Friday 29 June 2012

Positive thinker and big time dreamer

Akhir-akhir ini gue sering rada Mellow, mending kayak marshmallow ya enak, ini mah ujung-ujungnya bisa mewek... Kalo ditanya gue juga bingung jawabnya, rutinitas yang rada padat bikin gue rada males, tanpa sadar udah 2 minggu gue gak luluran, gak maskeran, obat jerawat gue abis.. hadeuh!

Gue pengen jalan-jalan yang rada jauhan, 3hari ajah udah cukup kok bikin gue fresh, tapi lagi-lagi gak ada waktunya. Best moment terbaik ya saat libur lebaran nanti, tapi kan masih lamaaa ToT. Bisa sih gue ambil hak cuti gue, tapi gue pikir2 sayang banget gue ambil sekarang, rencana kan gue pake buat pertengahan taon depan buat jaga-jaga mau prewed foto.

Kalian pernah ngerasain gak sih apa yang gue rasa? Iya, kalo kata anak abg mah gue lagi GALAU nih. Mau tidur susah, bolak-balik, kanan-kiri, tetep aja mata gak mau merem, dibilang lagi kepikiran sesuatu gak juga (orang gak ada yg lg dipikirin kok) tapi kok bawaan gue cemas aja ya? gue gak nyaman ama diri gue sendiri. 

Akhirnya sambil iseng-iseng ngeblog, gue inget salah satu buku favorite gue The Secret, tapi karena saat ini gue lagi males baca buku, gue buka aja official website nya. Aha! pas gue baca salah satu artikelnya, gue menemukan kata-kata ini "Positive thinker and big time dreamer", hahahaaa... Gue banget nih! Beberapa kali gue emang pernah menerapkan ilmu the secret yg fenomenal itu dan berhasil loh, tapi gue gak akan cerita disini, terlalu personal soalnya (tutup mulut rapa-rapat) ^^ tetapi harus dipahami juga ya, iman tanpa harapan adalah kosong, dan sebaliknya harapan tanpa iman juga gak berarti apa-apa. 

Gue lebih semangat sekarang, semoga aja besok gak bete lagi, gak galau lagi.

No comments:

Post a Comment

For Sale: Barang2 Sisaan Wedding dulu

Setelah sekian lama gak nulis apa-apa, tiba-tiba nulis dengan maksud jualan :D Gw ada beberapa barang yang mungkin saja kalian perlu. Ta...