Tuesday 12 June 2012

*Kiss Me*

Stoppp... gue bukannya lagi minta di kiss lowh... hahaha
Kebiasan gue yg dari dulu sampe sekarang gak pernah hilang adalah mendengarkan lagu yg sama berulang-ulang sampe bosen.

Dan udah beberapa hari ini gue kecanduan lagunya Kiss Me dari Olivia Ong, bukan lagu baru loh- ini lagu lamanya Sixpence None The Richer yg dibawakan ulang, cuma gue demen aja gaya nyanyinya si Olip ini, suaranya enak deh di dengerin pas lagi nyetir...


Kiss me, out of the bearded barley
Nightly, beside the green green grass
Swing swing (swing swing) swing the spinning step
You wear those shoes and I will wear that dress

( 1 )
Oh oh, kiss me, beneath the milky twilight
Lead me, out on the moonlit floor
Lift your open hand, strike up the band
And make the fireflies dance
Silver moon's sparkling
So kiss me

Kiss me (kiss me)
Down by the broken treehouse
Swing me (swing me) upon it's hanging tire
Bring bring (bring bring) bring your flowered hat
We'll take the trail marked on your father's map

( repeat 1 )

( repeat 1 )
So kiss me, so kiss me, so kiss me


Dan,
Lagu ini akan masuk dalam list lagu yg akan gue request untuk dinyanyiin di wedding gue nanti...
soo simple and easy listening buat semuanya kan ^^
Mau lihat si Olip yang cantik itu?
ya kayak gini rupanya...
Olivia Ong - Image from Google.com


No comments:

Post a Comment

For Sale: Barang2 Sisaan Wedding dulu

Setelah sekian lama gak nulis apa-apa, tiba-tiba nulis dengan maksud jualan :D Gw ada beberapa barang yang mungkin saja kalian perlu. Ta...