Posts

Showing posts from November, 2013

Dirikuuu saat ini

*Postingan singkat* biar tidak dibilang pemalas... hihihi... Udah seminggu ini gue sakit maag. Keluhan klasik khas orang kantoran! Padahal gue sueerrr gak pernah telat makan, pagi udah sarapan kenyang, siangnya makan teratur di kantin kantor, dan malamnya juga selalu makan. Tapi emang minggu lalu itu abis pulang dari anyer. Gue makan rujak serut, gilee sepiring sendirian dan dari situ gue berasa ada yg gak beres sama perut gue. Untungnya ada obat yg selalu gue bawa kemanapun gue pergi (rangkaian obat sakit maag gitu loh) tapi kok udah diminumin gak sembuh-sembuh yah. Gue sih berpikir ya karena gue gak rutin minumnya maksudnya kalo gak sakit ya gak gue minum.Eh gak taunya, pas mau tidur tadi malem kok kepala gue rada muter-muter ya?? Tapi berhubung udah jem 10an ditambah lagi emang siangnya gue abis muter-muter di lippo karawaci, gue gak ambil pusing lah langsung merem aja.. Tapi gileee bener pas bangun tadi pagi, dunia seakan-akan muter! Pusing 7 keliling dan gue seketika teriak2 kepa…