Posts

Showing posts from August, 2014

Lagi-Lagi Bogor

Image
Hey! lama gak nulis disini dan blogwalking... rasanya kangen banget banget deh!!! Ohya kemarin ini pas kebetulan ada waktu untuk BW, pas banget teman-teman blogger yang lain pada bahas liburan lebaran kemarin. Aku jadi ingin ikutan share juga disini soal liburan aku kemarin yang juga ke Bogor!!! hihihi *dadah-dadah sama Rere dan Py deh yg juga ke Bogor* 
Bisa dibilang libur lebaran kali ini tuh paling nyantai deh buat aku. Gak kaya tahun-tahun sebelumnya yg beberapa hari sebelum libur biasanya aku uda packing-packing baju, siapin ini-itu, sampai siapin bekal perjalanan juga karena pasti aku dan keluarga pergi keluar kota (Jawa Tengah dan sekitarnya). Tapi tahun ini? gara-gara Jembatan Comal ambruk dan tak kunjung jelas kapan perbaikannya selesai (walaupun udah ada jaminan sih dari Pemerintah kalau pasti dapat dilalui) akhirnya rencana pergi liburan ke Yogyakarta (iya lagi kayak tahun lalu hihi) terpaksa dicancel dan hotel yang sudah dibooking pun dibatalkan di H-7 lebaran.
Oleh karena …