Posts

Showing posts from October, 2016

7 Rekomendasi Hotel di Lembang

Image
Kira-kira kalau ke Lembang, enaknya stay dimana ya? Hotel apa yang recommended? Karena rata-rata teman-teman gue yang nanya, mereka kalau ke Bandung lebih prefer hotel di pusat kota, yang lebih hidup, lebih rame daripada Lembang.
Nah kalau gitu sekalian aja gue nulis edisi khusus hotel-hotel di Lembang yang pernah gue & keluarga inapi, semoga bisa jadi referensi teman-teman yang sedang merencanakan liburan juga...

1. Hotel Yehezkiel Kalau diranking, bisa dibilang hotel ini menempati urutan pertama hotel favorit gue dan keluarga. Suasana hotelnya homey dan bikin betah. Hotelnya cukup luas dan ada ruang pertemuan juga, jadi sering disewa untuk retret, gathering, dll jadi kadang suka kecewa gak dapat kamar karena udah full booked sama rombongan. Untuk fasilitas di kamarnya standar aja, bed masih pakai model kayu gitu, kasurnya mungkin udah perlu diganti sama pihak hotel karena beberapa kali kebagian yang udah gak nyaman. Uhm, sejauh ini air panasnya juga gak pernah ada masalah. Untuk…