Posts

Showing posts from April, 2013

Kepuasan Pelanggan

Kali ini saya mau berbagi cerita yang berhubungan dg kepuasan pelanggan yg saya rasakan. Jadi tahun lalu saya beli tv baru untuk kamar saya, sebulan lebih dipakai kok suara tv saya brebek2 gitu (maap bahasanya ancur.. hahhaa), seketika langsung gue lah gue telepon cs nya Sharp dan sama mereka diarahkan langsung ke service center terdekat..
Dan gak sampe 1/2 hari pas gue bawa tuh tv kesana, mereka uda tlpin gue dan bilang kalo tv nya uda selesai. Intinya gak ada kerusakan cuma ada kabel yang saling nempel aja gitu katanya jadi pengaruh kesuaranya.
Dan 2 hari belakangan ini.. Bokap gue ribut2 lagi gara2 tv pribadi dia chanelnya gak bisa diubah2 (kalo tv bokap gue ini gak pake layanan tv kabel gitu, melainkan tv biasa), berjam2 gue bantuin dia benerin tuh tv tapi kok masih gak bisa2 yak #ngelap keringet... Gue ragu2 buat telepon cs nya karena buku garansinya gak ketemu. Udah gitu gue gak simpen jg lagi nomor CS nya Sharp (tv nya merk sharp lagi... xixixixi)
Akhirnya kepikiran buat googl…

Miris Banget

Image
Hari minggu kemaren gue ama doi jalan-jalan ke supermall karawaci dan tanpa niat membeli apapun pada awalnya akhirnya gue pulang dengan beberapa kantong penuh belanjaan *tepok jidat*
Awalnya mampir ke gramedia dan berakhir dengan sekantong belanjaan barang2 fancy yg entah buat apaan tuh gue beli kertas kado motif segitu banyak, ditambah bunga2an palsu ama pita2 kecil gitu. Trus mampir ke toko tas yg awalnya cuma pengen ngecek2 barang baru aja etapi berakhir dg tentengan belanjaan. Trus mampir lagi ke toko sepatu Bata yang ajubileh ramenya seampun2 dengan tujuan awal cuma mao liat2 doang sepatu kerja koleksi baru dan.....eng..ing..eng...
Pas lagi muter2 trus coba sana coba sini segala macam sepatu cewek.. ada model yang menarik hati masaaa.. hihihiiii... padahal ditaruhnya di rak paling bawah loh.. untuk sepatu merk Bata ini gue ancungin jempol deh karena kuat dan awet banget dipakainya. Beda sama heels2 gue atau sepatu merk lain yg gue punya ^^ sepatu kerja gue yg lama aja ampe kuat …

Senangnya bisa berguna :)

Sebelumnya saya mau info kalau post saya yg berjudul "Beli Rumah VS Pagelaran Wedding" terpaksa gue delete yah karena beberapa kali dapat komen yang gak pantas ditampilkan.. huhuhuuu...
Enihoo, walaupun kesimpulannya wedding kami diundur tapi tetap tidak meruntuhkan semangat dan sukacita kami doong :) karena kesibukan kami tiba2 meningkat akhir2 ini sampe-sampe buat nengok blog gue aja gak sempet apalagi blogwalking.. hiks.. dan tentunya karena kesibukan kami itu, Puji Tuhan banget pundi-pundi kami semakin meningkat (tapi beloom penuh) hehhee... lumayan bisa untuk tambahan beli rumah.. *nyengir*
Ehm truss.. kesempatan kali ini gue mau ucapin trimakasih buat temen2 capeng yang mengapresiasi blog gue ini.. seneng banget bisa berguna sbg referensi wedding khususnya untuk wedding Tangerang ^_^ gue akan berusaha update terus blog ini kok #janji
Mungkin nanti akan lebih banyak post soal proses beli rumah duluu yah.. hehheee... see you *hugs*