Sunday, 21 April 2013

Kepuasan Pelanggan

Kali ini saya mau berbagi cerita yang berhubungan dg kepuasan pelanggan yg saya rasakan. Jadi tahun lalu saya beli tv baru untuk kamar saya, sebulan lebih dipakai kok suara tv saya brebek2 gitu (maap bahasanya ancur.. hahhaa), seketika langsung gue lah gue telepon cs nya Sharp dan sama mereka diarahkan langsung ke service center terdekat..
Dan gak sampe 1/2 hari pas gue bawa tuh tv kesana, mereka uda tlpin gue dan bilang kalo tv nya uda selesai. Intinya gak ada kerusakan cuma ada kabel yang saling nempel aja gitu katanya jadi pengaruh kesuaranya.
Dan 2 hari belakangan ini.. Bokap gue ribut2 lagi gara2 tv pribadi dia chanelnya gak bisa diubah2 (kalo tv bokap gue ini gak pake layanan tv kabel gitu, melainkan tv biasa), berjam2 gue bantuin dia benerin tuh tv tapi kok masih gak bisa2 yak #ngelap keringet... Gue ragu2 buat telepon cs nya karena buku garansinya gak ketemu. Udah gitu gue gak simpen jg lagi nomor CS nya Sharp (tv nya merk sharp lagi... xixixixi)
Akhirnya kepikiran buat googling, dapat deh gue nomornya, gue sampein deh ke CS nya masalah tv bokap gue itu.. Dan si mbak cs nya itu dengerin gue bercuap2 dg sabar sekali dan penuh perhatian kayak dokter gigi langganan gue aja.. hihihiii... dan setelah gue ngomong dia langsung minta gue cek dimenu pengaturan dll dan pas gue praktekin langsung bisa!!! Horeee... masalahnya emang cetek banget sih tp pusing jg kalo gak ngerti yak, mendingan tanya langsung ahlinya aja deh..
Intinya adalah.. postingan gue kali ini bukan promosi atau iklan terselubung melainkan bentuk apresiasi gue terhadap layanan pelanggan produk Sharp yang responsif sekali :)
Dan ketika gue ditelepon beberapa bulan lalu oleh pihak Sharp sebagai kelanjutan follow up keluhan gue, endingnya mereka menanyakan ke gue: apakah ibu berencana membeli produk kami kembali? Gue jawab aja: Iya.. hheheee... Dan emang dirumah gue, rata2 produk elektronik kami emang merk itu ^^

No comments:

Post a Comment

Sampai Nanti

Hola semuanya,  Entah sudah berapa lamanya ya gak nulis disini. Sudah ganti bulan banyak banget, malah sudah ganti tahun juga.  Gue j...