Posts

Showing posts from 2013

Selamat Natal :)

*Postingan singkat lagi*
Hellowww from Bali ^^
Ohya sebelom basi, gue mau ngucapin "Selamat Natal bagi teman-teman yang merayakannya dan Selamat Menanti Tahun Baru 2014"
Liburan Natal kali ini emang agak beda, karena kita ngerayainnya di Bali :) tahun sebelumnya paling jauh dirayain di Bandung hehheheee
Apa lagi yah?
Ehmm.. flashback 2013? Atau resolusi 2014??? Nantilah yaw kita bahas setelah balik berlibur :)
(Harap maklum, namanya juga postingan singkat dari hp ;p hihihi)

Seandainya Bisa Snorkeling

Image
Beneran deh gue mau banget bisa snorkeling ini... rasanya tuh kaya lagi ngidam sampe kebawa mimpi gitu *mulai lebay* sebelum kalian berprasangka macam-macam soal gue biar gue ceritakan dulu ya..  *sepatah-dua-patah-doang-kok*
Kenapa kok gue sampe ngidam-ngidam gini? jadi ceritanya gue dan Leo lagi terlibat perbincangan serius soal rencana trip kita ke Pulau Komodo (baru rencana loh yah) trus tiba-tiba semakin banyak browsing sana-sini ketemu banyak destinasi menarik di Indonesia Timur yang bikin gue terkagum-kagum, salah satunya itu adalah Ora Beach Resort yang terletak di Pulau Seram.
Gue baca lengkap soal Ora Beach ini dari blognya Marischka, kebetulan Ora Beach Resort ini menyediakan paket gitu jadi yang mau pergi kesana lebih dipermudah dengan adanya fasilitas dari pengelola resort. Oh yaa dengan sebelumnya udah minta izin ke pemilik foto ini maka gue akan share disini soal keindahan Ora Beach Resort, here we go...

Udah pada lihat kan betapa cantiknya *tambah lebay* ohya walaupun …

Dirikuuu saat ini

*Postingan singkat* biar tidak dibilang pemalas... hihihi... Udah seminggu ini gue sakit maag. Keluhan klasik khas orang kantoran! Padahal gue sueerrr gak pernah telat makan, pagi udah sarapan kenyang, siangnya makan teratur di kantin kantor, dan malamnya juga selalu makan. Tapi emang minggu lalu itu abis pulang dari anyer. Gue makan rujak serut, gilee sepiring sendirian dan dari situ gue berasa ada yg gak beres sama perut gue. Untungnya ada obat yg selalu gue bawa kemanapun gue pergi (rangkaian obat sakit maag gitu loh) tapi kok udah diminumin gak sembuh-sembuh yah. Gue sih berpikir ya karena gue gak rutin minumnya maksudnya kalo gak sakit ya gak gue minum.Eh gak taunya, pas mau tidur tadi malem kok kepala gue rada muter-muter ya?? Tapi berhubung udah jem 10an ditambah lagi emang siangnya gue abis muter-muter di lippo karawaci, gue gak ambil pusing lah langsung merem aja.. Tapi gileee bener pas bangun tadi pagi, dunia seakan-akan muter! Pusing 7 keliling dan gue seketika teriak2 kepa…

Chakra Venue @ The Breeze BSD City

Image
Siapa yang masih cari-cari wedding venue di daerah Tangerang? Diriku punya referensi baru lagi lowh ^^ Masih fresh from the oven nih, lokasinya terletak di Kawasan BSD Green Office Park. Selain merupakan Marketing Office dari BSD City di dalam kawasan ini terdapat mall unik yaitu The Breeze. Mall ini memiliki konsep Open Air Lifestyle Mall alias ´´Mall Tanpa Tembok´´ pertama di Indonesia. Sedikit foto-foto tentang Mall-nya:

Nah, ternyata selain ada The Breeze - di dalam kawasan ini juga ada wedding venue baru, apakah itu? Chakra WeddingHall
Dengan arsitektur yang indah dan dikelilingi danau, tempat ini pasti menawarkan suasana romantis. Sayangnya (2 bulan lalu) tempatnya belom 100% jadi sih, jadi kita cuma bisa lihat konsep2nya aja (kalau sekarang mungkin uda jadi kali ya). Ditempat ini juga ada wedding pavilion-nya gitu, mirip atau memang bisa dijadikan wedding chapel juga kali. Ohya, pas pameran weddingku terakhir kemarin itu (lupa bulannya) mereka juga ikutan. Biar gak penasaran berikut…

Lokasi Foto Prewedding di Jakarta (Bag 2)

Image
Di entry sebelumnya gue sempat membahas mengenai 10 lokasi prewedding yang ada di Jakarta dan sekitarnya, yang belom baca silakan mampir dulu kesini, hihihihiii... Yang udahh baca yuk marii lanjut lagi ke bagian dua-nya :)
11. Hauwke's Auto Gallery Kalo si Leo baca entry ini, gue yakin banget doi pasti ngiler sama nih tempat!!! Secara ini kan galery mobil antik, ya cocok banget sama selera dan hobi dia yang suka otomotif. Galeri ini memamerkan koleksi mobil antik milik Hartawan Setjodiningrat atau biasa disapa Hawke sejak tahun 1983. Lokasinya berada di Jl. Puri Mutiara IV Jakarta Selatan dan setidaknya ada 90 unit mobil antik dari tahun 1908-1958 yang dipamerkan.  Lokasi ini sering sekali dijadikan lokasi foto prewedding atau tempat syuting videoclip, untuk pemotretan prewedding dikenakan biaya sebesar Rp 3.000.000 dan kalian bisa berfoto selama 12 jam dengan suasana berbeda. info dan foto-fotonya didapat dari sini, thanks a lot!

12. Rumah Akar
Jujur gue baru tau lokasi ini dari s…

Liburan singkat ke Pelabuhan Ratu

Image
Haloooo... diriku balik lagi dengan cerita jalan-jalan :) dan lagi-lagi bersyukur banget karena ditengah kesibukan ini, gue masih dikasih kesempatan buat liburan diminggu kemarin. Dan.. yg paling menyenangkan adalah bisa liburan ke Pantaiiii.... !!!!!
Emang sih waktu lebaran kemarin, gue jg sempat main-main di Pantai Depok di Jogja tapi tidak puas toh. Kalo pantai yg ini beda karena selain menyajikan pemandangan alam Indonesia sendiri juga terkenal dengan cerita mistisnya... hehhee... but, anyway gue gak mao bahas soal cerita-cerita mistis dibalik Pantai Pelabuhab Ratu ini, yang belom tau hayuuk googling dulu ah..
Perjalanan mulai di hari Sabtu Pagi, kita berangkat jam 9 pagi dari rumah. Jalannya lewat tol Jagorawi trus ambil yg ke arah Sukabumi. Titik macet yg lumayan menyita waktu adalah di lampu merah dekat Rancamaya, serta beberapa lokasi bubaran pabrik. Setelah itu kita ambil lewat jalan baru ke arah Cibadak. Hati-hati ya buat yg suka mabok perjalanan, karena medannya emang gak e…

Ehmmm...

Image
Ehmmm...
Jujur ini nulis postingan dengan perasaan galau #halah.... Jadi ceritanya mamaku tanya aku mau lanjut S2 apa gak? Karena dia kan inget banget dulu itu pas SMA sampai awal2 kuliah aku bilang kalau bisa sekolahnya terus sampai S2, tapi emang Tuhan kasih jalan lain ya.... Saat aku masuk kuliah mamaku sakit dan biaya banyak kesedot buat pengobatan dan biaya rumah sakit tapi puji Tuhan sekarang sih udah sembuh.
Tapi akibatnya *gue* (ribet pake akuh-kamu! Hahhaaa) jadi gak bisa kuliah di univ yg tdnya gue incer bahkan harus pakai biaya sendiri untuk kuliah dan begitu akhirnya sampai dg lulus S1. Itupun penuh pengorbanan sekali karena gue nyambi kuliah sambil kerja kantoran. Puji Tuhan (again) semuanya bisa dijalani dengan baik. Kuliah lulus dg IPK memuaskan dan kerjaan pun baik. Dan hal itu yang buat gue sempat melupakan keinginan buat kuliah lagi, selain inget2 biayanya juga gak sedikit kan.
Dan tadi saat makan malam, si mama tanya gue mau lanjut apa gak, soal biaya bisa dibantuin…

Holiday Journal 3-10 Aug 2013 (Jogja-Solo-Wonosobo-Dieng-Batu Raden)

Image
Sebelumnya, diriku mau ngucapin "Selamat Hari Raya Idul Fitri" bagi teman-teman yang merayakannya, mohon maaf lahir batin yah :p
Kali ini gue mau cerita soal perjalanan liburan kami sekeluarga di libur lebaran tahun ini.  Destinasinya masih di Pulau Jawa dan transportasinya masih pakai mobil pribadi. Kebayang capeknya? pasti! tapi dibayar lunas dengan pemandangan cantik dann pengalaman seru.
Apa aja yang kami bawa? tentu saja PETA JAWA-BALI. Ini penting banget, dan berkali-kali melakukan perjalanan luar kota cukup jauh ini, gue sudah cukup ahli loh membaca peta, memperkirakan jarak, dan penunjuk arah.. xixixiixiii.. dan buktinya kita gak nyasar selama gue yang jadi penunjuk arahnya ^^
Selain itu bawa pakaian dan perlengkapan yang cukup, cemilan juga perlu loh karena kan kita gak selalu bisa berenti buat makan. Trus jangan lupa bawa camera digital dan chargernya.
--^_^--
3-4 Aug 2013 Kita berangkat dari rumah jam 6 pagi. Sampai di cikampek jalanan ramai lancar. Kita putusin l…