Wednesday, 25 December 2013

Selamat Natal :)

*Postingan singkat lagi*
Hellowww from Bali ^^
Ohya sebelom basi, gue mau ngucapin "Selamat Natal bagi teman-teman yang merayakannya dan Selamat Menanti Tahun Baru 2014"
Liburan Natal kali ini emang agak beda, karena kita ngerayainnya di Bali :) tahun sebelumnya paling jauh dirayain di Bandung hehheheee
Apa lagi yah?
Ehmm.. flashback 2013? Atau resolusi 2014??? Nantilah yaw kita bahas setelah balik berlibur :)
(Harap maklum, namanya juga postingan singkat dari hp ;p hihihi)

5 comments:

  1. selamat nataalll..
    eh, udah telat ya.
    :))

    ReplyDelete
  2. Selamat Natal Nic, yahh.. Tgl 24 gw cabut dr Bali.. Tau gitu kan bisa ketemuan yahhh :D *skalian gangguin* hihihi

    ReplyDelete

Sampai Nanti

Hola semuanya,  Entah sudah berapa lamanya ya gak nulis disini. Sudah ganti bulan banyak banget, malah sudah ganti tahun juga.  Gue j...