Posts

Showing posts from 2012

Soal Suntik Kanker Serviks (Lagi)

Image
Hari ini iseng-iseng karena kerjaan lagi gak padat, gue mau arrange jadwal untuk suntik vaksin kanker serviks yang pernah gue ceritain di post sebelumnya. Namun akhir pembicaraan gue dengan beberapa RS berakhir dengan hasil nihil. Kenapa?

1. RS. Carolus Summarecon

Ini rumah sakit pertama yang gue telepon (emang karena niatnya mau disini kan awalnya), pas telepon aih.. susah ya nyambungnya! atau karena lokasi kantor gue yang kayak dihutan (tanpa sinyal maksudnya) tapi akhirnya setelah beberapa kali gue redial, nyambung juga. Setelah tersambung dengan operator dan gue bilang mau tanya soal blaa...blaa... blaa... akhirnya disambunginlah gue ke bagian informasi...




Ohya sebelumnya gue pernah lihat gambar dibawah ini (bentuknya spanduk) di depan RS ini dan pernah lihat juga di websitenya mereka disini.


Buat yang bertanya-tanya berapa harganya, udah kelihatan bukan.. (gak kelihatan juga? di zoom out ajah ya) heheee... Ohya lanjut lagi, setelah gue tersambung kebagian informasi dan gue langsun…

Purple-Pink-Silver Wedding Theme

Image
Siapa coba yang gak tertarik dengan warna-warni cantik ini? There are Purple-Pink-and Silver Wedding Theme
semua gambar dibawah ini didapat dari sang mesin pencari google.com tapi maap ya gue lupa untuk ingetin alamat sumber gambar-gambar tersebut :(










Jadi galau deh "__"

Tau-Tau....

Image
Tau-tau besok udah hari senin aja #mondaysickness Tau-tau udah bulan Desember ajah gitu #panic! Tau-tau tinggal sebulan lagi tahun 2013 #tambah panic! Tau-tau udah mau kawin #terharu

Apa sih ini? gak jelas deh T.T
Tapi emang gitu, kalian ngerasa gak sih (apa cuma perasaan gue doaang yah?) kok gue gak rela gitu ya tau-tau udah twenty old something gitu umur gue... belom 25 sih... *bangga* tapi... kok kalo setiap ada karyawan baru di kantor gue dan umurnya masih.. wewww... muda banget, 18 tahun, 19 tahun.. (baru lulus SMA) ih berasa tuirr deh gue... :( Apalagi kalo lagi "terlibat" dalam sesi curhat-curhatan soal bokin mereka, aduilah... soo unique sekali yah anak jaman sekarang (soalnya perasaan gue gak gitu-gitu amat lohh.. hahahaa) bahkan kadang-kadang gue sampai geli loh denger cerita mereka.
Eh balik lagi ke topic nih, kalian pada berasa gak sih kalo setelah menginjak umur 20tahun itu sepertinya dunia berputar cepat sekali... tau-tau umur kita udah bertambah ajah satu tah…

Latest Update

Image
Akhir-akhir ini malas ngapa-ngapain, termasuk update blog ini... *maapkan saia ya blogku tercayang* hiks! Ngomongin soal my wedding preparation, sampai detik ini pun gak ada perkembangan significant alias perkembangan yang berarti gimana gituh "__" Semuanya gue biarin let it flow aja, soalnya memang lagi gak good mood gue, ciyus deh! But, untuk faktor-faktor supporting udah mulai kita prepare dari sekarang.
Pertama, untuk suntik vaksin kanker serviks, rencananya di bulan Januari 2013 nanti.. Setelah gue hitung-hitung di bulan September 2013 baru selesai deh proses suntiknya. Dan untuk tempatnya antara Eka Hospital dan Rs. Carolus Summarecon, tapi kemungkinan di RS Carolus deh. Btw, untuk vaksinnya sendiri ada 2 jenis yaitu Carvarix dan Gardasil. Dari informasi yang gue dapat vaksin Gardasil yang paling bagus dan jika dilihat dari sisi harganya juga lebih mahal, selisihnya mencapai 500ribuan dari vaksin Carvarix.  Untuk suntik vaksin ini, dari keluarga gue gak ada yang memper…

The Aryaduta Hotel - Lippo Village

Image
Yang ini buat para capung eh capeng deing area Tangerang dan sekitarnya yang lagi dan masih mencari-cari wedding venue... The Aryaduta Hotel - Lippo Village Karawaci Tangerang.
Kebetulan gue dapet "oleh-oleh" nih dari calon ade ipar gue, yaitu berupa setumpuk brosur wedding, diantaranya terseliplah brosur hotel ini - ada paket weddingnya juga lowh... *maksudnyaa...*
Pertama kali kenal hotel ini tuh pas gue lagi cari tempat untuk magang pas masih zaman sekolah dulu, dari luar sih okeh yah tempatnya, tapi pas masuk office area-nya, gue langsung komen dalam hati - haduuuhhh bapak itu ordner arsip kagak salah??? dan untungnya saya udah dapat tempat magang lain yang jauh lebih "berkelas", sehingga saya gak perlu habisin waktu untuk bantuin si bapak beresin ordner yang ajubilehhh... (udah yeee gak usah dilanjutin yang ini) 
Biar lebih enak, gue tampilin ajah ya gambar-gambarnya: (semua gambarnya gue ambil dari sini)
Hotel Aryaduta ini termasuk kedalam jajaran hotel ****…

Koleksi Souvenir Wedding

Image
Hasil beres-beres hari ini adalah gue menemukan satu plastik yang ternyata sudah lama gue lupakan isinya... apakah itu? Ternyata isinya adalah wedding souvenir yang gak sengaja telah gue kumpulkan loh... 
Kalo dihitung-hitung ada kali jumlahnya 50 pcs (males ngitung, coba pembaca yang rajin diitungin ada berapa pcs totalnya? heheheheee), mungkin kalo lengkap semua bisa lebih dari itu. Soalnya ada beberapa souvenir yang kita pake, kayak gelas tuh.. Ada yang buat tempat pensil gue, ada juga yang buat gelas cadangan di kantor.
Semuanya gak gue dapat sendiri, ada yang gue minta dari nyokap bokap, sodara-sodara gue, dan temen-temen gue, tapi lebih banyak sih dari orang tua gue... Untuk variannya macam-macam loh, tapi paling banyak magnet kulkas, gantungan handphone, dompet, sama gelas.


Ada gak sih yang punya hobi kayak gue, ngumpulin souvenir gratisan begini? heheheheee... Ohya, souvenir yang gue kumpulin ada yang masih lengkap loh sama thank you card-nya, sengaja gak gue buang biar suatu…

Closer (by Travis)

Image
Salah satu kebiasaan gue dari duluu (yang gak ilang-ilang) adalah suka dengerin lagu yang sama berulang-ulang ada kali lebih sampe 10 kali... Dan kali ini kejadian lagi nih! btw, ini termasuk hal yg wajar kan yaaa... iyaa kaaann??? hohohohooo... trus lagu apa sih yang lagi terngiang-ngiang terus?
Lagunya Travis Judulnya Closer (padahal ini lagu tahun 2007 loh, ketauan dah gue bukan anak gaooll )


Berikut liriknya:
I've had enough of this parade I'm thinking of the words to say We open up unfinished parts Broken up it's only love
And when I see you then I know it will be next to me And when I need you then I know you will be there with me I'll never leave you
Just need to get closer, closer Lean on me now Lean on me now Closer, closer Lean on me now Lean on me now
Keep waking up (waking up) without you here (without you here) another day (another day) another year (another year) I seek the truth (seek the truth) We set apart (we set apart) Second dance Second chance (a second chance)
And when I see…

Rose and Gold Wedding Theme

Image
Faktanya, sampai sekarang kalo ditanya wedding theme gue mau gimana? gue pasti jawab.."blaaa..blaaa..blaaa", tapi abis liat-liat wedding blog sebelah trus ditanya lagi dengan pertanyaan yang sama gue pasti jawabnya beda lagi jadi "bliii..bliiii...bliiiii" 
salah siapa? *tutup muka*
Anyway, coba deh kalian lihat pics dibawah ini:






Suka gak.. suka gak..??? suka doong yah... sama gue juga suka... hahahaa itu semua adalah Rose-Gold Wedding Theme,  warna-warna yang dipakai memberi kesan anggun dan elegan yah ^^
coba klik di siniyah, untuk tersambung dengan artikelnya... semoga membantu untuk kalian dan diri saya yang lagi binggung soal wedding theme :)
all picture from www.onewed.com and weddingbelle.com

Calon Sumamihkuu Tak Romantis ahhh!!!!

Image
Halo-halooo... *dadah-dadah dari layar monitor* udah lewat dari sepekan nih menghilang dari peredaran, kemana gue? gak kemana-mana kok. cuma malas ajah... alasannya? gak tau!!! hahaha.. ciyus deh :)
Nyambung dari judul postingan gue kali ini, rasanya rada geli-geli maluu gimana gitu mau ceritainnya... *tutupin muka pake bantal* tapi karena demi kamyuu aku mau deh cerita #sokpentingbanget 
Dari pertama kali ketemu ampe detik ini, kalo ditanya orang "cowo lo romantis gak sih?" pastinya gue bakal jawab "nggak!" ciyus.. eh seriuss... ini beneran loh... Mau tau fakta-fakta yang mendukung jawaban gue, yuk simak:
Pertama, setiap pergi ke acara wedding temen-temen kita tak pernah kita gandengan tangan loh... WOW! baik pas masuk tempat resepsi maupun pas acaranya udah mulai ataupun pas jalan naik ke pelaminan untuk ngucapin happy wedding buat si temen... gandengan tangan cuma berlaku pas turun dari mobil, jalan masuk sampai penerima tamu, lalu berakhir dan dimulai lagi pas …

Wedding Venue: Grand Zuri Hotel

Image
Ada venue baru lagi nih di BSD City, nambah lagi deh jajaran four stars **** hotel. Hotel yang baru beroperasi pada 16 Juni 2012 ini pastinya dilengkapi dengan Grand Ballroom juga doong.
Soal lokasi? Gak perlu khawatir karena lokasinya gampang banget dijangkau kok (kata-kata gue promosi banget yak?) lokasinya berada di CBD BSD City, deket-deketan sama Ocean Park, Teras Kota, sama kompleks ruko Bidex, trus depan-depanan sama BSD Square, mantap khan?
Gue sendiri belom pernah masuk ke dalam hotel ini, cuma keseringan lewat aja ^^ hahahaaa Karena termasuk bangunan yang masih baru, untuk tampak eksteriornya masih gresss, kalo interiornya coba diintip gambar berikut:
Rada susah juga cari gambar-gambar referensi hotel ini, mungkin karena masih baru kali yah. Kalo ada yang tanya soal harga, harganya termasuk standar untuk kelas hotel bintang empat - bersaing maksudnya gituh.
Untuk e-brosurnya, kebetulan sekali aku punyaaa... horey!!!

Masih ada yang beloom jelas? Gue kasih nih peta lokasinya,…

Bridal Image (King Bridal)

Image
Gara-gara keseringan lewat didepan King Foto Roxy Mas nih, gue jadi kepikiran juga sama si Bridal Image (bridal punyanya King Foto juga), ditambah lagi pas beli majalah weddingku yang terbaru mejeng jugalah iklan Bridal Image ini, jadi tambah penasaran bukan?

Trus pas gue baca review-review di forum juga gak ada sampe yang mengecewakan sangat. Tapi kan masalahnya untuk bridal gue udah booked, Nah LOH!!!! *paling diketawain nyokap gue kalo pada akhirnya gue harus berpindah ke lain hati bridal* udah gitu nyokap gue entar bersua "nggak salah itu kan jauh banget, kamu mau bangun jam berapa buat make up? dibangun buat berangkat kerja aja susaaah" ahahahaa.. udah ketebak!
Gimana gue gak ngiler juga gituh yah, kalo abis ngelihat blognya king foto kok gue jadi tambah kepengen yah? terlebih untuk prewed indoor disana. Walaupun kata orang hampir semua foto prewed capeng mereka pake backdrop yang sama, kok gue tetap suka yah? *ngeyel*
Udah gitu, siapa coba yang gak ngebayangin difoto …

Ikutan Giveaway Perdana

Siapa tau saya beruntung! hahahaha...
Jadi, diwaktu malam-malam sepi begini paling enak yaa blog walking yaakk...
iseng-iseng ketemu blognya bebenyabubu.com pas baca the latest entry, langsung ketemu postingan give away...

gak perlu pikir panjang, gue langsung ikutan deh...
syarat untuk menangin give awaynya gampang, tapi belum tentu menang juga yaaa...
tapi dicobaa dulu saja kan gak apa-apa toh :)

Syaratnya cukup jawab:
Faktor apa yang jadi bahan pertimbangan paling utama kalau beli oleh-oleh pas liburan? Budget atau barang kesukaan orang yang dimaksud atau mungkin ada jawaban lain.

dan jawaban gue adalah:
Numpang ikutan giveaway-nya yaaa…
First of all, salam kenal sebelumnyaaa ^^
Dari pengalaman aku dan kebetulan aku gak suka segala sesuatu yang sifatnya ribet-ribet, aku lebih suka beliin keluarga dan temen-temen aku oleh-oleh cemilan khas daerah/negara tersebut.
Nah, biasanya kalo udah lihat cemilan langsung kalap deh! gak inget udah masukin berapa pax ke trolley, pas masuk bagasi mob…

Ketidakberuntungan Saia!

Kata-kata "ketidakberuntungan" sengaja gue pilih untuk mengantikan kata "kes*alan" yang konotasinya lebih negatip toh... (jadi jangan protes *.*)
Let's start!
#Ketidakberuntungan saia yang pertama, Hari ini, gue yang biasanya jarang kejedoot, kepentook, kesanduung, atau kebaret (kebaret ya bukaan kabaret.. tau gak bedanya???) hari ini mendadak bonyook. Bagian apa yang bonyook? Pertama kaki, trus tangan, trus kepala, truss yang paling parah paha... Kalau yang ngira gue abis kecelakan kendaraan gitu, jelas salah besar yaaa... Trus apa penyebabnya? 
Jadi pagi-pagi gue tiba-tiba aja gitu bangun kesiangan, heran benerrr padahal alarm udah gue stel, tapi kenapa ya kok gue gak dengar bunyinya. Karena udah telat dan buru-buru juga, sukseslah gue ngejedoot pintu kamar.. Jeduuukkk...!!!! salah gue sih, lagian handle pintu udah gue tarik tapi kaki gue masih nahan pintunya, maklum saia lagi khilaf (bela diri sendiri)
Trus sampe kantor, turun dari mobil langsunglah gue tanc…

Ideas: Wedding Cake with Macaron

Image
Salah satu yang tidak kalah menjadi perhatian dalam mempersiapkan pernak-pernik pernikahan adalah memilih wedding cake.
Pastinya kalian ingin doong, wedding cake kalian terlihat tampil beda tetapi masih sesuai dengan dekorasi pernikahaan yang diusung.
Hasil dari kepala mumet gue pagi ini, gue mendapatkan sebuah ide cemerlang... AHA!!! sebenernya ide ini mah udah banyak dibahas di blog lain, tapi jadi beda aja kan kalo gue yang bahas.. ^^
Nah, jika kalian menginginkan sentuhan berbeda untuk wedding cake kalian, coba deh wedding cakenya diaplikasi dengan si cemilan imut nan renyah, siapa ayooo? ada yang tahu? --- *kasih gak yaaa...* ahahaaa.... --- MACARON bukan macaroon yaa, apalagi macaroni.. cari bedanya disini!!!

Nggak ada yang tahu pasti soal asal-usul macaron. Tapi, menurut cerita yang beredar, macaron dibawa oleh chef Italia yang pindah ke Perancis. Chef ini diajak pindah oleh majikannya, seorang wanita bangsawan bernama Catherine de’ Medici yang menikah dengan raja Perancis, King …

Bridal Part Four: La Violet Bridal

Image
Buat yang masih binggung-binggung soal urusan bridal, gak usah pada binggung-binggung lagi.. hahahaa... dewasa ini (ciee..) konsumen-konsumen kayak kita udah gak usah khawatir lagi, karena pilihan beraneka ragam sudah didepan mata, tinggal tunjuk-tunjuk ajah mau yang mana
Layaknya milih bridal, sekarang ini banyak banget bridal-bridal yang baru buka di daerah Tangerang. Kalau mereka baru buka, berarti mereka akan xtra doong promosinya biar bisa dapat klien, nah ujung-ujungnya kita yang senang bukan kaloo dapat bonuuusss banyakk... *mak irit*
Balik lagi ke topik, soal bridal yang mau gue bahas ini masuk ke salah satu Vendor Baru untuk kategori Bridal, sedikit akan gue bahas yaaa...
La'Violet Bridal
Gallery: Jl. Moch Toha No. 7 Pasar Baru Tangerang - Banten 15112 Phone: 0815 18777 250
Kalau gue pas lagi lewat didepan gallerynya, kelihatan deh tuh gaun-gaun contohnya dipajang dengan manekin. Mulai dari gaun pengantin warna putih yang terlihat masih blink-blink... trus night gown warna-wa…

Bagi-Bagi Tips: Katering Pernikahan

Image
Katering pernikahan menjadi hal yang tak kalah penting seperti halnya baju pengantin, dekorasi, suvenir, foto, dan lainnya. Tentu akan menjadi 'musibah' jika hidangan yang Anda sajikan untuk para tamu ternyata rasanya biasa saja, jumlahnya tidak sesuai dengan jumlah tamu alias kurang, tampilannya kurang menarik, apalagi sampai makanan yang dihidangkan ternyata  berbau kurang sedap alias basi. Hal-hal tersebut pasti akan membuat malu kedua mempelai dan keluarga.

Saat merencanakan pesta pernikahan, Anda memang harus lebih teliti lagi dalam hal membuat anggaran katering. Selain Anda harus memperhitungkan besarnya biaya tersebut tergantung dari beberapa paket yang dipesan, jenis makanan, dan banyaknya variasi menu katering pernikahan tersebut. Tujuannya agar dana yang Anda miliki sesuai dengan jumlah makanan yang dibutuhkan sehingga seluruh tamu yang hadir bisa menikmati kelezatan makanan yang Anda hidangkan.
Agar Anda terhindar dari 'bencana' saat menggelar pesta pernika…

Something-Something

Something old... Something new... Something borrow, and Something blue
Sajak victorian yang membinggungkan "_"

Wedding Venue: The Lake Terrace Club House

Image
Pasangan mana yang tidak memimpikan sebuah perayaan pernikahaan yang bisa dikenang seumur hidup oleh  keduanya, keluarga, serta semua tamu undangan yang hadir?
Salah satu caranya adalah dengan membuat sebuah perayaan atau pesta pernikahan yang intim dan dekat. Kali ini Private Wedding Party, menjadi jawabannya. Pesta pernikahan yang hanya dihadiri para saudara dan kerabat yang memiliki hubungan erat dengan kedua mempelai, tentu saja akan menciptakan atsmosfer yang begitu hangat. Tidak ada pelaminan, si pengantin, keluarga, serta para tamu larut dalam satu hal, yaitu sebuah Kebersamaan.

Untuk itu, diposting kali ini gue akan coba menceritakan salah satu alternatif wedding venue, yang tepat sekali digunakan untuk acara Private Party, yaitu Club House.

Salah satu fasilitas yang sampai hari ini diberikan oleh pengembang perumahaan Hi-End, salah satunya adalah dengan menyediakan fasilitas Club House/ Sport Club/ Family Club House di dalam cluster. Hal ini bertujuan agar para penghuni &quo…