Saturday 1 December 2012

The Aryaduta Hotel - Lippo Village

Yang ini buat para capung eh capeng deing area Tangerang dan sekitarnya yang lagi dan masih mencari-cari wedding venue... The Aryaduta Hotel - Lippo Village Karawaci Tangerang.

Kebetulan gue dapet "oleh-oleh" nih dari calon ade ipar gue, yaitu berupa setumpuk brosur wedding, diantaranya terseliplah brosur hotel ini - ada paket weddingnya juga lowh... *maksudnyaa...*

Pertama kali kenal hotel ini tuh pas gue lagi cari tempat untuk magang pas masih zaman sekolah dulu, dari luar sih okeh yah tempatnya, tapi pas masuk office area-nya, gue langsung komen dalam hati - haduuuhhh bapak itu ordner arsip kagak salah??? dan untungnya saya udah dapat tempat magang lain yang jauh lebih "berkelas", sehingga saya gak perlu habisin waktu untuk bantuin si bapak beresin ordner yang ajubilehhh... (udah yeee gak usah dilanjutin yang ini) 

Biar lebih enak, gue tampilin ajah ya gambar-gambarnya:
(semua gambarnya gue ambil dari sini)

Penampakan depan hotelnya
Salah satu fasilitas hotel, byuuuuuurrrrr!!!!!!!!!!
Pasti mau lihat contoh pelaminannya kan, ayoo ngakuu...
kalo sama yang diatas, suka yang mana???
The 'Romantic' Garden Wedding,.... ohhh...
Hotel Aryaduta ini termasuk kedalam jajaran hotel *****, dan harga per paxnya dibandrol Rp 200.000,-++ 
tapi dengan paket wedding yang mereka tawarkan, entah kenapa kok setelah gue hitung-hitung jauh lebih hemat ya, mau tau kenapa? soalnya dipaket mereka udah include sama wedding decoration gitu, kalo di brosur sih tulisannya "special wedding decoration with fresh artificial flower arrangements", 
(maksudnya fresh disini apa yah? heheheee... "-" )
lumayan kan? soalnya biaya dekorasikan nyedoot budget cukup besar.

Lokasinya? cukup mudah dijangkau kok, alamat lengkap dan contact personnya bisa lihat dibawah ini :)


Hotel Aryaduta Lippo Village
401 Boulevard Jend. Sudirman, Lippo Village 1300
Tangerang 15811
Banten, Indonesia   
Phone: +62 21 546 0101
Fax: +62 21 546 0201
info.karawaci@aryaduta

Kalo soal kualitas pelayanan dan enak/tidaknya sajian mereka, gue gak bisa komen - belum pernah pergi atau ngadain acara disini soalnya. Semoga aja untuk kalian yang mau ngadain acara ditempat ini bisa mendapatkan benefit yang maksimal.

Happy preparation guys :)

No comments:

Post a Comment

For Sale: Barang2 Sisaan Wedding dulu

Setelah sekian lama gak nulis apa-apa, tiba-tiba nulis dengan maksud jualan :D Gw ada beberapa barang yang mungkin saja kalian perlu. Ta...