Sunday, 2 December 2012

Purple-Pink-Silver Wedding Theme


Siapa coba yang gak tertarik dengan warna-warni cantik ini?
There are Purple-Pink-and Silver Wedding Theme

semua gambar dibawah ini didapat dari sang mesin pencari google.com
tapi maap ya gue lupa untuk ingetin alamat sumber gambar-gambar tersebut :(











Jadi galau deh "__"

No comments:

Post a Comment

For Sale: Barang2 Sisaan Wedding dulu

Setelah sekian lama gak nulis apa-apa, tiba-tiba nulis dengan maksud jualan :D Gw ada beberapa barang yang mungkin saja kalian perlu. Tap...