Saturday, 1 December 2012

Latest Update

Akhir-akhir ini malas ngapa-ngapain, termasuk update blog ini... *maapkan saia ya blogku tercayang* hiks!
Ngomongin soal my wedding preparation, sampai detik ini pun gak ada perkembangan significant alias perkembangan yang berarti gimana gituh "__" Semuanya gue biarin let it flow aja, soalnya memang lagi gak good mood gue, ciyus deh! But, untuk faktor-faktor supporting udah mulai kita prepare dari sekarang.

Pertama, untuk suntik vaksin kanker serviks, rencananya di bulan Januari 2013 nanti.. Setelah gue hitung-hitung di bulan September 2013 baru selesai deh proses suntiknya. Dan untuk tempatnya antara Eka Hospital dan Rs. Carolus Summarecon, tapi kemungkinan di RS Carolus deh. Btw, untuk vaksinnya sendiri ada 2 jenis yaitu Carvarix dan Gardasil. Dari informasi yang gue dapat vaksin Gardasil yang paling bagus dan jika dilihat dari sisi harganya juga lebih mahal, selisihnya mencapai 500ribuan dari vaksin Carvarix. 
Untuk suntik vaksin ini, dari keluarga gue gak ada yang mempermasalahkan kok karena mereka berpikir, ini bagus untuk pencegahan penyakit kanker leher rahim yang mengerikan itu. Memang sih kanker tsb baru menyerang wanita diumur 40tahun keatas, tapi gak salah kan kita coba cegah sedini mungkin.

Udah gitu alasan gue suntik vaksin ini sebelum merit adalah supaya bisa menghemat biaya papsmeer (bener gak sih tulisannya yah?) #dasarpelit.. hehehe tapi gak begitu juga sih, dengar kata2 papsmeer itu gue suka merinding soalnya kan miss V dimasukin alat gitu kan ya? Hidih!

Banyak sih komen yang gak mendukung acara suntik vaksin ini, khususnya dari temen-temen gue. Ada yang bilang, takut karena suntik vaksin kan sama aja masukin kuman ke tubuh kita, ada yang bilang ngeri takut kenapa-kenapa, trus ada juga yang bilang kalo suntik gitu gak boleh langsung hamil karena "katanya" bahaya tapi pas gue tanya kata siapa, dia gak jawab, nah loh? kata siapa doong jadinya? Hmm, kalo gue sih mikirnya gini aja, vaksin tersebut tentunya diciptakan sebagai pencegah penyakit tsb kan, berarti tujuan vaksin tsb bagus donk. Udah gitu gak mungkin vaksin tsb diberikan jika membahayakan masyarakat khususnya wanita... Efek samping mungkin ada, namanya juga reaksi kimia (alah..bahasa gue) tapi kasus sampai menyebabkan kematian sih belum pernah ketemu ya gue artikelnya... Cukup ya ngomongin suntik-suntikan :)

Kedua, soal KPP (kursus Persiapan Perkawinan) rencana mau ikutan di pertengahan tahun (Juni/Juli), dari sekarang gue udah minta Leo siapin dokumen-dokumennya, soalnya kan keluarga dia kalau nyimpan benda apapun "terlalu rapih" sampai akhirnya gak ketemu.. hahahaaa...

Ohya, soal tempat resepsi sampai sekarang masih binggung sekalii mau dimana, wedding theme dan konsep acara? apalagi.. gue terlalu banyak maunya sih makanya jadi pusing sendiri.. segala sesuatunya masih buram nih...

Soal WCF kemarin gimana?
Gue gak datang akhirnya, siapa suruh Jakarta hujan mulu!!! banjir dan macrett dimana-mana, siapaaa yang tahan coba? tapi setidaknya gue dapat oleh-oleh dari Ms. T (calon istrinya - calon ade ipar gue ^^) heheee... yang telah menghabiskan waktu 4 jam JCC-BSD, haiyahhh....

wedding brochures, kebanyakan yang diambil cuma brosur hotel doang.

Terakhir, gue mau bilang kalo gue baru aja smoothing rambut #gakpenting
Penting dongg.. soalnya gue jadi tambah cantik #dasarcentil
tapi gak ada foto-foto sirambut baru yah, soalnya aku maluuu #nocomment

4 comments:

  1. gua malah disuruh nyokap buat vaksin kanker serviks... selain dua rs itu, ada rekomendasi lagi ga? tapi yg murmer hehehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mel, setelah gue dapat edukasi kesehatan gitu di kantor gue mengenai kanker serviks, gue juga ngerasa perlu.. kalo nyokap sendiri sih cuma tau gitu ajah...

      Kayaknya hampir semua RS ada deh Mel, tapi tujuan gue ya emang ke 2 RS tsb karena deket dari rumah...

      Prodia bisa gak ya?

      Delete
  2. haa, kok menghemat biaya papsmear? Papsmear kan tetep perlu setahun sekali minimum, dan biayanya juga gak mahal kok.
    Kanker serviks gak perlu di RS loh. Di tempat praktek dokter umum yang lumayan besar (baca: terkenal) juga biasanya ada, dan lebih murah karena gak perlu bayar biaya admin dan embel2nya RS.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ohya Mel, dimana tuh?
      Selama ini gue taunya di RS doang loh "_", lo juga udah suntik Mel?
      Ngeri ah denger kata-kata papsmear, hiii...!!! soalnya gue pernah dapat edukasi kesehatan gitu dari Dokter di Kantor gue soal Papsmear, ada alat gitu dimasukin... *parno*

      Delete

Sampai Nanti

Hola semuanya,  Entah sudah berapa lamanya ya gak nulis disini. Sudah ganti bulan banyak banget, malah sudah ganti tahun juga.  Gue j...