Posts

Showing posts from June, 2012

Positive thinker and big time dreamer

Akhir-akhir ini gue sering rada Mellow, mending kayak marshmallow ya enak, ini mah ujung-ujungnya bisa mewek... Kalo ditanya gue juga bingung jawabnya, rutinitas yang rada padat bikin gue rada males, tanpa sadar udah 2 minggu gue gak luluran, gak maskeran, obat jerawat gue abis.. hadeuh!
Gue pengen jalan-jalan yang rada jauhan, 3hari ajah udah cukup kok bikin gue fresh, tapi lagi-lagi gak ada waktunya. Best moment terbaik ya saat libur lebaran nanti, tapi kan masih lamaaa ToT. Bisa sih gue ambil hak cuti gue, tapi gue pikir2 sayang banget gue ambil sekarang, rencana kan gue pake buat pertengahan taon depan buat jaga-jaga mau prewed foto.
Kalian pernah ngerasain gak sih apa yang gue rasa? Iya, kalo kata anak abg mah gue lagi GALAU nih. Mau tidur susah, bolak-balik, kanan-kiri, tetep aja mata gak mau merem, dibilang lagi kepikiran sesuatu gak juga (orang gak ada yg lg dipikirin kok) tapi kok bawaan gue cemas aja ya? gue gak nyaman ama diri gue sendiri. 
Akhirnya sambil iseng-iseng ngebl…

Mana Ulasan Calon Vendormu???

Pasti pada bertanya-tanya ya, kenapa sih gue belom membahas calon-calon vendor gue?
Alasannya cuma satu karena gue belom deal-in mereka sodara-sodara.

Gak enak dong gue ngebahas mereka disaat gue belom bikin perjanjian atau mau mantepin mereka buat jadi vendor gue, kecuali bridal yee.. udah mantep... hahaha, tapi akan gue ulas di post berikutnya, ocrettt!!! ^^

Rencana paling lambat Maret 2013, udah harus gue datengin tuh para calon vendor, tapi buat bridal ama venue kalo bisa akhir taon ini dooong.

Bridal di Tangerang (Part 2)

Image
Ehm... Gue mau share lagi nih mengenai beberapa vendor, setelah sekian lama vacum kasih info ke kalian.. hahaha lanjut soal bridal yah :)
3. Yanti Bridal Kata orang bridal ini letaknya deket-deketan sama Elita Bridal (Gue juga gak tau pasti sih tepatnya), tapi kalo gue gak salah lihat pas gue lagi makan di Ayam Goreng Eca, gue liat plangnya tepat disamping gang rumah makan tsb. Menurut sodara gue, bridal ini cukup ekonomis walaupun secara pamor lebih menang Elita Bridal ya, karena Yanti Bridal jarang kedengeran. More info, please contact:
Yanti Salon  P: 5522976, 081315779111  JL. MT. Haryono Gg. Sukaria I No. 44 / 32 Tangerang

4. Peonia Bride
Gue demen nih sama bridal ini, bridal baru di daerah Gading Serpong. Letaknya persis seberang-seberangan sama SMS 2. Karena bridal ini sudah mengusung konsep lebih modern pada pembawaannya, harganya sedikit lebih mahal (kalo kata gue ngikut harga Jakarta), dari testimoni yg gue denger dari beberapa temen gue hasil make upnya cukup bagus kok. More in…

Menikmati Proses

Puasa nggak ngomongin soal wedding dulu yah.. hehehee..  Kali ini gue ingin berbagi cerita soal pengalaman gue beberapa hari belakangan ini, gue sibuk.. ya sibuk.. dimana pun gue berada, di rumah... dikantor.. dikampus.. hoallaaahhh... dan gue tetap bersemangat, karena inilah jalan yang udah gue pilih jadi gimana pun rasanya, susahnya, senengnya, gue tetap harus bersemangat!
Beberapa hari ini, gue sampe geleng-geleng kepala dan ngelus-ngelus dada sambil sesekali usap-usap jidat gue (ngukur suhu badan gue maksudnya) ketikas bos gue abis kasih tugas tambahan. Jujur dalam lubuk hati gue yang terdalam gue pengen bilang bahwa "gue overload..." dan sebenernya bos gue juga tau, belom lama memang gue dapet orang buat bantuin, tapi baru 3 bln gabung dia resign dg cara yg gak profesional. Dan rekan gue ini (sorry to say) dari awal memang sudah menunjukan rasa "tidak semangat" dan rasa "tidak mau belajar", dan sering kali gue lihat dia asik quick apply di Jobdb sam…

Akuu Mau Ipod

Image
Akhir-akhir ini rada bete gue... butuh sedikit hadiah kecil sepertinya. setelah gue kehilangan handphone GSM gue dan hanya memakai CDMA saat ini, tanpa sedikit pun gue tegaskan gue gak mau pakai BB, dan kalo dikasih kesempatan sama Tuhan, gue lebih milih beli Iphone (nitip sama temennya Leo di Singapore katanya lebih murah... hahahaaa) atau Android. Bukan karena gengsinya atau sok-sok-an nya gue gak mau pake BB, tapi memang gue merasa gue gak butuh benda itu, walaupun banyak temen-temen gue.. oh... nyuruh gue beli BB biar bisa up-to-date! tapi gue bilang.. Nooo..nooo... maap ya :( 
Akhir-akhir ini gue ngerasa sepertinya perlu benda kecil yg bisa menghibur gue deh, dan gue rasa Ipod adalah benda yg tepat!gue bisa dengerin lagu dengan kualitas suara dan tampilan yg oke punya. Sejauh ini gue naksir sama Ipod Nano yang selain bisa buat denger musik, bisa buat jam, timer, dengerin radio juga, bentuknya kaya gini:

Tapi kata Leo sayang kalo gue beli Ipod Nano seharga (mulai dari) USD 129,di…

Wedding Venue (Part 9)

Image
Yeah, udah banyak juga ya postingan gue tentang tempat resepsi di Tangerang. Semoga bisa memberikan banyak manfaat nih buat cici kokoyg lagi cari-cari venue. Nyook kita lanjut ke venue berikutnya.
13. Aston Paramount Serpong Masih di kawasan Gading Serpong, kali ini yang akan gue bahas adalah hotel bintang **** yang tak lain dan tak bukan adalah Aston Paramont Serpong. Hotel yang berada di areal Paramount Serpong ini (yg selalu gue sebut sebagai Hi-end location di Gading Serpong) memiliki tingkat occupancy yg cukup tinggi lowh, WOW. Lokasi yang strategis, serta embel-embel nama "Aston" bikin ngiler para calon pasangan untuk ngadain resepsi disana, ditambah lagi saat ini Serpong menjadi kota dengan tingkat pertumbuhan ekonomi dan pembangunan cukup pesat saat ini. Xoxoxo

Nah, hotel ini menyediakan fasilitas Ballroom yg cukup besar dan cukup mewah. Celling ruangannya tinggi, lantainya berkarpet, serta ada satu sisi ruangannya yg kaca semua, sehingga kita bisa menikmati pemandanga…

Pesenan Paper Qulling Gue nihh...

Image
Masih inget soal pesenan paper quilling gue yg udah jadi? Gue udah terima loh barangnya... Love ittt... hahahaha, nih gue kasih lihat hasi jadinya ....




Mau..?mau....? #sirikkkk...# hahahhaaa

Moodboard

Image
Terinspirasi dari blognya si photografer cantik andra alodita, gue gak mau kalah dong, hahahah... gue mau bikin moodboard buat wedding gue juga (gak sebagus punya andra sih... tapi nanti gue bagusin lagi deh.. )

Rezeki buat kawin

Mak ayeee mau kawinnn...!!!!!! hahahaha.. Nyokap gue langsung mesem-mesem aja, waktu pertama kali gue nyingung-nyingung soal pernikahan. Rada malu sih gue ngomongnya, tapi kalo gak diomongin susah juga ya? *ngerti kan maksud gueee*
Dari awal ada omongan menuju pernikahan antara gue ama leo, sumpah itu cuma becandaan doang ~ becandaan membawa berkah sih, karena ditangapi serius sama si kokohh.. tssssaaahhhh... ^^ balik ke komitmen kita berdua sih, dari awal memang mau serius ya harus dijalanin serius juga gitu...
Sejak itu, mulai deh gue googling-googling all about wedding (sebenernya udah dari setaon sebelum kenal leo tepatnya ^^), sampe mabook gue saking banyaknya yg gue pengen, pengen itu ada, pengen ini ada, nggak mau itu, nggak mau ini, sampe akhirnya ada kali beberapa minggu gue gak mau ngebahas-bahas pernak-pernik pernikahan yg bikin pala gue pusing #bridezilla# nih!!! Padahal mah, disisi lain modal buat kawin juga belom cukup-cukup amat, rumah belom punya, mobil belom punya du…

Oleskan saja Molakrim... hehehehe

Image
Pagi ini, pas nyampe di kantor, pinggang gue rasanya mau patah..tah..tah... gak biasanya nih begini, pengalaman gue kalo pinggang gue udah pada sakit-sakit begini sih biasanya bakal ada “tamu bulanan” datang deh.
Di morning talk pagi ini, ceritalah gue soal pinggang gue yg mau rontok itu ke temen-temen gue, dan mereka pada respon balik, ada yang pinggangnya pegel juga, ada yg lehernya pegel juga, bahkan ada yg seluruh badal pada pegel. Oleh karena itu, sehabis makan siang, mampirlah gue dan salah satu temen gue ke klinik kantor (sambil bawa catetan yg isinya obat titipan temen-temen gue) dan kita langsung minta 7 tube obat oleh buat pegel-pegel gitu. Sayangnya obat pegel-pegel yg berbentuk gel (kayak counterpain gitu) yg kita maksud abis, jadi kita dikasih obat lain deh namanya Molakrim.
Suster di klinik gue ampe nanya, “seruangan pada pegel-pegel semua?” hahahaha... gue jawab aja,”iya nih suster, kan lagi musim laporan” trus temen gue nimpalin, “kita kan pekerja keras..hahaha...”, I…

*Kiss Me*

Image
Stoppp... gue bukannya lagi minta di kiss lowh... hahaha
Kebiasan gue yg dari dulu sampe sekarang gak pernah hilang adalah mendengarkan lagu yg sama berulang-ulang sampe bosen.

Dan udah beberapa hari ini gue kecanduan lagunya Kiss Me dari Olivia Ong, bukan lagu baru loh- ini lagu lamanya Sixpence None The Richer yg dibawakan ulang, cuma gue demen aja gaya nyanyinya si Olip ini, suaranya enak deh di dengerin pas lagi nyetir...


Kiss me, out of the bearded barley Nightly, beside the green green grass Swing swing (swing swing) swing the spinning step You wear those shoes and I will wear that dress
( 1 ) Oh oh, kiss me, beneath the milky twilight Lead me, out on the moonlit floor Lift your open hand, strike up the band And make the fireflies dance Silver moon's sparkling So kiss me
Kiss me (kiss me) Down by the broken treehouse Swing me (swing me) upon it's hanging tire Bring bring (bring bring) bring your flowered hat We'll take the trail marked on your father's map
( repe…

Kembang Apiiiii

Image
Hari masih sore, jem segini mah belom waktunya gue tidur. Sedangkan calon sumamih sudah terlelap diujung telepon, capek banget katanya. Padahal mah, hari ini dia seneng banget tuh pas lagi muter2 di PIM ngelewatin pameran Mini Cooper sama Mercedez Benz, mobil impian kami.. hahaha... 
Abis makan hoka-hoka bento, eh gue dapat ilham masa. Tiba-tiba kepikiran aja gitu di kawinan gue ada acara kembang apinya. Kurang lebih kayak begini...
lomantis ya pas wedding kiss gitu disertai dengan tembakan kembang api. Tapi setelah gue pikir-pikir entar bisa-bisa para tamunya gak ngeliatin pengantennya lagi malah asik liat kembang apinya. Udah gitu, pestanya kan di kebon-kebon gitu ya, kira-kira ada risiko kebakaran gak ya? *parno* terus belom lagi biayanya, kalo gue mau 30 tembakan aja bisa berapa duit kalo 1 tembakan dihargai 100ribu *sifat mak irit muncul*
jadi gue harus bagaimana dooonggg????

Resep Penghilang Jerawat

Image
Jerawat Oh Jerawat
Jerawat ohhh kau sunguh keparat, datang disaat yang tidak tepat begitulah pengalaman gue soal jerawat, tapi sekarang tidak lagi.... hahaha...
Jerawat pertama kali datang pas gue kelas 3 SMP, inget bener gue ada 1 jerawat gede di pipi gue dan langsunglah gue blingsatan dan kepoh. Belilah gue produk anti jerawat keluaran B*ore, cocok sih gue dan lanjutlah gue pake tuh produk sampe SMA. Pas kelas 2 SMA mau naek ke kelas 3, di sekolah gue ada acara Magang di perusahaan gitu (PKL) selama 2 bulan. Kebetulan gue magang di salah satu perusahaan catering pesawat, tau sendiri dong kan judulnya gue kerja di perusahaan catering yg notabene nya produksi makanan, ya sutra lah kelanjutan ceritanya jadilah gue sering dikasih cokelat ama pembimbing gue, sehari aja gue bisa makan 3 cokelat kecil looh ampe eneg-eneg makannya. Alhasil, tsaahhhh... bukan badan gue yg melar-melar tapi muka gue yg nambah jerawatan... ampun deh...
Akhirnya setelah 2 bulan magang, jerawat gue perlahan tapi past…

Bridal di Tangerang (Part One)

Image
Baik.. baikk... gue akan menepati janji gue, okey!!! hahahah utang gue banyak yah. Kali ini gue sedikit beralih untuk ngebahas bridal-bridal yg ada di Tangerang yak, biar ada variasi dikit gitu ^^ yuuukk marihhh... ;)
Elita Bridal Sapa yg gak tau hayooo??? gue inget banget waktu pertama kali gue ketemu sama bridal gue (yg udah gue deal-in itu), si cici nya nanya gini ke gue "Kok gak pakai Elita ajah?", gue ama leo ampe bengong loh. Iya, si cici bilang soalnya kan Elita cukup terkenal gitu di sana. Ya sih, untuk itu gue emang kudu menganggukan kepala, Setuju. Pengalaman yg udah segudang, hasil make up yg bagus, gaun yg okeh-okeh, lokasi yg stategis, dan harga yang pas di kantong, serta pelayanan ramah yg flexibel jadi jurus ampuh banget buat menarik customer. Gue pernah loh coba telepon si tante nya, ya ampunnn... ramah banget orangnya, walaupun gue cuma tanya-tanya aja , dia jawab dengan tulus. Gue tanya harga, ampun kaget gue! mulai dari 5 jutaan sajah sodara, sudah bisa da…

Pesanan Akuu Jadiii Jugaaa....

Image
Hoalllooooo, Nyam-nyam-nyam... ^^ Sebelumnya masih inget khan ya sama postingan gue tentang Paper Quilling itu? Iya itu kertas warna-warni yang digulung-gulung beraneka rupa sehingga jadi aneka hiasan yg cantikk sekali.
Perkenalan saya dengan Paper Quilling, bermula iseng2 search di google nyari artikel tentang bikin pinwheels dari origami, setelah saya sukses bikin pinwheels yg akhirnya gue tempel2 di komputer kantor, gue yang berjiwa seni tinggi ini gak cuma berpuas diri sampe situ doaang donggg.. hahahah... search lagi lah gue di google dengan keyword "aneka kerajinan dari kertas", eh ketemu deh sama si Paper Quilling ituhhh... Bongkar sana-bongkar sini, akhirnya bertemulah saya dengan Blognya Brinalloy Yuli yang saya sangat suka ituh.
Akhirnya, gue yg napsuu bener sama segala sesuatu yg unik-kecil-lucu langsung kontak BJ deh untuk request hiasan paper quilling di dalam bingkai kaca gitu. Ehmm, dan tadi pagi dia kabarin gue kalo hasilnya udah jadi, kira-kira beginilah ha…

Kembalinyaaa akuu

Keluar dari kotak ajaib... Halooooooooooooooooooooo.................
Kemana gue? wah banyak alasannya. Pertama gue gak enak badan, flu lah, batuk lah, sakit kepala lah. Kedua, internet gue ajubileeehhh bikin jengkell banget, ampe ngomel2 gue ke CS nya tapi apa daya??? dan akhirnya dengan susah payah menyambung koneksi internet gue berhasil posting juga. Ketiga, tugas dan peer gue banyak banget, belom lagi kerjaan dikantor yang bikin frustasi bikin gue pengennya nyampe rumah langsung - BLEK, tidur... hahahahahaa banyak ya??? *tepok tangan dong buat gue* hahahaa
Jadi, gue posting-posting mengenai tempat resepsi di tangerang, ama bridal2 besok yaahhhh aku udah ngantuk soalnya ToT. 

Gaun Impian

Image
Setiap calon pengantin wanita pasti ingin banget jadi orang yang paling cantik di hari pernikahannya, menginginkan semua mata yang hadir mengaguminya, oleh karena itu gak salah kalo saat proses mempersiapkan segala sesuatunya, sang calon pengantin wanita pasti berubah jadi super perfectionist, salah satunya adalah dalam menyiapkan gaun yang akan dikenakannya. Ahaaaa... salah satunya adalah saia (tunjuk tangan!!!!)
Kalo ngomongin soal wedding gown, jujur banget gue gak suka yg ribet-ribet, yang pake apa itu namanya (petticoat - bener gak ya tulisannya) yang segede gambreng, yang aduh busseeet dah katanya berat bener ya pas dipake... No wayyy... jauh-jauh deh. Masih inget kan impian gue buat ngadain resepsi pernikahan outdoor, kebayang gak kalo gue pake model ballgown gitu pas lagi minggle? Aiyooo... bisa-bisa gue keserimpet sama gaun yang gue pake sendiri.
Gue lebih suka model gaun yang sederhana tapi manis, tetapi tetap nyentrik dan menunjukan bahwa "gue lohh pengantin wanitanya…

Berpikir sebelum Bertindak

Baru aja gue baca artikel di Yahoo! mengenai "Dampak Konser Gaga Batal", sebenernya gue rada males komen untuk hal-hal kayak gini, karena gue ngerasa bukan fans nya Lady Gaga juga, mukanya kayak apa juga gak tau atau lebih tepatnya gue gak mau ambil pusinglah. Tapi beberapa hari belakangan ini, tiap pagi sebelum berangkat kerja kayaknya semua berita pagi dihiasi dengan topik batalnya konser LG ini yg tak lain disebabkan karena alasan keamanan dll, yg kita tau dimana ada salah satu organisasi yg menentang keras, mau gak mau yaa gue mendengarkanlah berita-berita tsb. 
Sebenernya, jika gue boleh beropini disini, gue lebih setuju kalo konsernya LG tetap berjalan. Pro dan Kontra boleh (ini kan negara demokrasi) tetapi tidak boleh memuat ancaman dalam menyampaikan aspirasi. 
Gue yakin kok, masyarakat Indonesia masih punya moral yang baik, kalau ngefans LG ya gak mungkin juga sefanatik sampai datang konser dalam keadaan bugil, kan ada petugas keamanan. Pihak Promotor disini juga p…