Tuesday 12 June 2012

Oleskan saja Molakrim... hehehehe


Pagi ini, pas nyampe di kantor, pinggang gue rasanya mau patah..tah..tah... gak biasanya nih begini, pengalaman gue kalo pinggang gue udah pada sakit-sakit begini sih biasanya bakal ada “tamu bulanan” datang deh.

Di morning talk pagi ini, ceritalah gue soal pinggang gue yg mau rontok itu ke temen-temen gue, dan mereka pada respon balik, ada yang pinggangnya pegel juga, ada yg lehernya pegel juga, bahkan ada yg seluruh badal pada pegel. Oleh karena itu, sehabis makan siang, mampirlah gue dan salah satu temen gue ke klinik kantor (sambil bawa catetan yg isinya obat titipan temen-temen gue) dan kita langsung minta 7 tube obat oleh buat pegel-pegel gitu. Sayangnya obat pegel-pegel yg berbentuk gel (kayak counterpain gitu) yg kita maksud abis, jadi kita dikasih obat lain deh namanya Molakrim.

Suster di klinik gue ampe nanya, “seruangan pada pegel-pegel semua?” hahahaha... gue jawab aja,”iya nih suster, kan lagi musim laporan” trus temen gue nimpalin, “kita kan pekerja keras..hahaha...”, Iya emang, soalnya kita seruangan kerjanya sampe banting tulang. Xoxoxoxo

Penampakan si molakrim kayak gini nih
Molakrim 30gr

Gue liat di kemasannya HET nya cuma Rp 9.625,- doang, lebih murah dari kompetitor sejenisnya, bentuknya krim gitu (kayak salep kulit) bukan berbentuk gel, tapi rasanya sama sih pas dipake, anget-anget gitu ditambah bau menthol yg lebih mirip bau minyak angin kalo kata gue. 

Temen-temen gue juga langsung pada pake, ada yg dipas kerokan juga loh katanya sih enak, temen gue lehernya sampe mateng bener. Begitulah cerita gak penting gue hari ini... hahahaha *.*v

1 comment:

  1. apakah obat ini cocok buat nyembuin otot yang bukan pada posisinya (keni di lutut)

    ReplyDelete

For Sale: Barang2 Sisaan Wedding dulu

Setelah sekian lama gak nulis apa-apa, tiba-tiba nulis dengan maksud jualan :D Gw ada beberapa barang yang mungkin saja kalian perlu. Ta...