Sunday 10 June 2012

Pesanan Akuu Jadiii Jugaaa....

Hoalllooooo,
Nyam-nyam-nyam... ^^
Sebelumnya masih inget khan ya sama postingan gue tentang Paper Quilling itu? Iya itu kertas warna-warni yang digulung-gulung beraneka rupa sehingga jadi aneka hiasan yg cantikk sekali.

Perkenalan saya dengan Paper Quilling, bermula iseng2 search di google nyari artikel tentang bikin pinwheels dari origami, setelah saya sukses bikin pinwheels yg akhirnya gue tempel2 di komputer kantor, gue yang berjiwa seni tinggi ini gak cuma berpuas diri sampe situ doaang donggg.. hahahah... search lagi lah gue di google dengan keyword "aneka kerajinan dari kertas", eh ketemu deh sama si Paper Quilling ituhhh... Bongkar sana-bongkar sini, akhirnya bertemulah saya dengan Blognya Brinalloy Yuli yang saya sangat suka ituh.

Akhirnya, gue yg napsuu bener sama segala sesuatu yg unik-kecil-lucu langsung kontak BJ deh untuk request hiasan paper quilling di dalam bingkai kaca gitu. Ehmm, dan tadi pagi dia kabarin gue kalo hasilnya udah jadi, kira-kira beginilah hasilnya...


Gue request untuk dibuatin sepasang burung hantu gitu, tadinya mau ditambahin nama gue dan leo tapi, gue punya project lain yg akan menceritakan semua tentang kami berdua, jadi gue ambil keputusan gak perlu di tambahin nama deh.

Leo sendiri udah gue kasih liat, dia juga sukaa sekali, dia bilang gue harus coba buat sendiri dan kalo perlu dia bantuin, hahahaha.. dia bilang, gampang lah mulung2 kertas begitu mah... GUBRAAAKK!!! gue ngakak sejadi-jadinya. Pas gue bilang perlu kertas khusus untuk bikinnya, dia dengan tampang cenggo bilang gini, "Ohh, kirain bisa pake kertas biasa entar tinggal di gunting2.." trus gue bilang dalam hati gue... sotoooy siihhh.. hahahahaaa

Cuma barangnya belom gue terima sodara-sodara, barangnya dikirim dari Sleman-Jogjakarta tempatnya BJ (Jauh ya ^^), semoga dalam minggu depan udah bisa gue terima (entar kalo udah terima gue bahas dalam posting selanjutnya deh)

Rencana gue mau pesen lagi ama dia, tapi masih mikir mau mesen apah ya? yg pasti gue mau beli buku dan toolkitnya gitu.

Thanks ya BJ ^^

No comments:

Post a Comment

For Sale: Barang2 Sisaan Wedding dulu

Setelah sekian lama gak nulis apa-apa, tiba-tiba nulis dengan maksud jualan :D Gw ada beberapa barang yang mungkin saja kalian perlu. Ta...