Kembang Apiiiii

Hari masih sore, jem segini mah belom waktunya gue tidur. Sedangkan calon sumamih sudah terlelap diujung telepon, capek banget katanya. Padahal mah, hari ini dia seneng banget tuh pas lagi muter2 di PIM ngelewatin pameran Mini Cooper sama Mercedez Benz, mobil impian kami.. hahaha... 

Abis makan hoka-hoka bento, eh gue dapat ilham masa. Tiba-tiba kepikiran aja gitu di kawinan gue ada acara kembang apinya. Kurang lebih kayak begini...

Image from www.google.com
lomantis ya pas wedding kiss gitu disertai dengan tembakan kembang api. Tapi setelah gue pikir-pikir entar bisa-bisa para tamunya gak ngeliatin pengantennya lagi malah asik liat kembang apinya. Udah gitu, pestanya kan di kebon-kebon gitu ya, kira-kira ada risiko kebakaran gak ya? *parno* terus belom lagi biayanya, kalo gue mau 30 tembakan aja bisa berapa duit kalo 1 tembakan dihargai 100ribu *sifat mak irit muncul*

jadi gue harus bagaimana dooonggg????

Comments