Sunday 10 June 2012

Bridal di Tangerang (Part One)

Baik.. baikk... gue akan menepati janji gue, okey!!! hahahah utang gue banyak yah.
Kali ini gue sedikit beralih untuk ngebahas bridal-bridal yg ada di Tangerang yak, biar ada variasi dikit gitu ^^
yuuukk marihhh... ;)

Elita Bridal
Sapa yg gak tau hayooo??? gue inget banget waktu pertama kali gue ketemu sama bridal gue (yg udah gue deal-in itu), si cici nya nanya gini ke gue "Kok gak pakai Elita ajah?", gue ama leo ampe bengong loh. Iya, si cici bilang soalnya kan Elita cukup terkenal gitu di sana. Ya sih, untuk itu gue emang kudu menganggukan kepala, Setuju.
Pengalaman yg udah segudang, hasil make up yg bagus, gaun yg okeh-okeh, lokasi yg stategis, dan harga yang pas di kantong, serta pelayanan ramah yg flexibel jadi jurus ampuh banget buat menarik customer. Gue pernah loh coba telepon si tante nya, ya ampunnn... ramah banget orangnya, walaupun gue cuma tanya-tanya aja , dia jawab dengan tulus. Gue tanya harga, ampun kaget gue! mulai dari 5 jutaan sajah sodara, sudah bisa dapat paket bridalnya. Gue gak nemu link websitenya atau fesbuk atau apalah gitu sejenisnya, jadi catet ajah ya alamatnya ;)

Elita Bridal
Jl. A. Damyati Tangerang 15111
Telp. (021) 5523172


Karina Bridal
foto-fotonya gue ambil dari FB Larco Dalimartha Fotograpi ;)
Beberapa temen gue ada yg pakai bridal ini nih. Menurut gue hasilnya bagus, ya inget kata pepatah yah, ada uang ada barang... hahaha, gue beberapa kali mendengar kalo bridal ini cukup mahal juga, tapi masalah harga ya relatif menurut gue, kalo kalian punya budget lebih dan pengen coba gak masalah juga ambil bridal ini toh selera orang kan beda-beda...

Nih gue kasih alamat lengkapnya:
Karina Bridal House
Jl. STM No. 42 Tangerang
Tlp. (021) 55799162 atau 08128980001

Untuk alamat nya sendiri, jujur gue gak tau nih. Coba dicari-cari dulu ya lewat google map juga boleh ;) tapi gue punya nih gambar muka depan gedungnya yg gue ambil dari Fesbuknya Larco Dalimartha Fotografi, yg kerjasama dg Karina juga...




Segitu dulu ya,
disimpen buat besok-besok soalnya ayee udah ngatuk ToT zzzzzz....

No comments:

Post a Comment

For Sale: Barang2 Sisaan Wedding dulu

Setelah sekian lama gak nulis apa-apa, tiba-tiba nulis dengan maksud jualan :D Gw ada beberapa barang yang mungkin saja kalian perlu. Ta...