Friday, 29 June 2012

Bridal di Tangerang (Part 2)


Ehm...
Gue mau share lagi nih mengenai beberapa vendor, setelah sekian lama vacum kasih info ke kalian.. hahaha
lanjut soal bridal yah :)

3. Yanti Bridal
Kata orang bridal ini letaknya deket-deketan sama Elita Bridal (Gue juga gak tau pasti sih tepatnya), tapi kalo gue gak salah lihat pas gue lagi makan di Ayam Goreng Eca, gue liat plangnya tepat disamping gang rumah makan tsb. Menurut sodara gue, bridal ini cukup ekonomis walaupun secara pamor lebih menang Elita Bridal ya, karena Yanti Bridal jarang kedengeran. More info, please contact:

Yanti Salon 
P: 5522976, 081315779111 
JL. MT. Haryono Gg. Sukaria I No. 44 / 32 Tangerang


4. Peonia Bride
www.peoniabride.com

Gue demen nih sama bridal ini, bridal baru di daerah Gading Serpong. Letaknya persis seberang-seberangan sama SMS 2. Karena bridal ini sudah mengusung konsep lebih modern pada pembawaannya, harganya sedikit lebih mahal (kalo kata gue ngikut harga Jakarta), dari testimoni yg gue denger dari beberapa temen gue hasil make upnya cukup bagus kok. More info, please contact:


Peonia Bride
Ruko Paramount Rodeo A/6, Gading Serpong
P: 021-54210788
E: peonia.bride@gmail.com




5. Hilarity Bridal
www.hilaritybridal.com
Kalao masuk dari arah Pintu Utamanya Gading Serpong, pasti kalian akan nemuin satu bridal lagi, namanya Hilarity Bridal. Letaknya nyempil ditengah-tengah ruko, kalo bawa kendaraan dengan kecepatan lumayan tinggi bisa kelewat deh. Harganya relatif, dari yg paling murah untuk paket foto sampe yang diatas Go Cap Tiaw juga ada.. hahaha... Setiap kali gue lewat disini, biasanya banyak banget kendaraan yang parkir (banyak peminatnya ya berarti?), Papinya Leo pernah dapat brosurnya juga trus dikasihin ke gue sama dia. Menurut temennya temen gue yang pake Hilarity, gaun disana bagus-bagus dan fotonya juga bagus-bagus. Tapi selera orang bisa beda kan, dan biar gak penasaran kalian buktikan sendiri ke:
Hilarity Bridal
Ruko Flourite FR no.3 (Sebelum Mc. Donald Gading Serpong)
Jl. Raya Gading Serpong Tangerang
Telp. +62 (21) 5420 5787 / 4188 6100
Mob. +62 816 114 9587
E. info@hilaritybridal.com 




6. Magdalena Young Bridal
Bridal yang baru kedengeran namanya nih, tapi sebenernya udah eksis cukup lama. Letaknya di Alam Sutera, gue sendiri gak pernah kontak dan cari info mengenai bridal ini. Kalo gue lihat hasil make up nya di website, cukup baiklah, dia juga punya studio foto sendiri jadi lebih praktis. Untuk paket-paket bridalnya mereka kalian bisa klik disini.

Yang mau mampir atau tanya-tanya, nih alamatnya:

Magdalena Young Salon and Bridal
Ruko Jalur Sutera 29A No.19 
Alam Sutera Serpong
P:(021) 539 6048 / (021) 3274 7406








2 comments:

  1. Halo Nichole, saya kemarin klik di bagian Magdalena Young Bridal tapi ternyata Error. Trus saya telpon ke sana, ternyata websitenya Magdalena Bridal sudah berubah menjadi www.magdalenayoungbridal.com, katanya web baru lebih lengkap, ada video youtube hasil kerja mereka dan kita bisa kasih komen/testimoni.

    Saya merasa terbantu loh dengan blog kamu ini. Thanks ya atas info2nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you Vera untuk update infonya.. hehhee... sama-sama seneng bisa berguna :)

      Delete

Sampai Nanti

Hola semuanya,  Entah sudah berapa lamanya ya gak nulis disini. Sudah ganti bulan banyak banget, malah sudah ganti tahun juga.  Gue j...