Wednesday, 13 June 2012

Moodboard

Terinspirasi dari blognya si photografer cantik andra alodita, gue gak mau kalah dong, hahahah... gue mau bikin moodboard buat wedding gue juga (gak sebagus punya andra sih... tapi nanti gue bagusin lagi deh.. )
Kurang lebih beginilah hasilnya *kecewa* resolusi pic nya jelek nih!

No comments:

Post a Comment

Sampai Nanti

Hola semuanya,  Entah sudah berapa lamanya ya gak nulis disini. Sudah ganti bulan banyak banget, malah sudah ganti tahun juga.  Gue j...