Friday, 29 June 2012

Mana Ulasan Calon Vendormu???

Pasti pada bertanya-tanya ya, kenapa sih gue belom membahas calon-calon vendor gue?
Alasannya cuma satu karena gue belom deal-in mereka sodara-sodara.

Gak enak dong gue ngebahas mereka disaat gue belom bikin perjanjian atau mau mantepin mereka buat jadi vendor gue, kecuali bridal yee.. udah mantep... hahaha, tapi akan gue ulas di post berikutnya, ocrettt!!! ^^

Rencana paling lambat Maret 2013, udah harus gue datengin tuh para calon vendor, tapi buat bridal ama venue kalo bisa akhir taon ini dooong.

No comments:

Post a Comment

Sampai Nanti

Hola semuanya,  Entah sudah berapa lamanya ya gak nulis disini. Sudah ganti bulan banyak banget, malah sudah ganti tahun juga.  Gue j...