Wednesday 6 June 2012

Kembalinyaaa akuu

Keluar dari kotak ajaib...
Halooooooooooooooooooooo.................

Kemana gue? wah banyak alasannya. Pertama gue gak enak badan, flu lah, batuk lah, sakit kepala lah. Kedua, internet gue ajubileeehhh bikin jengkell banget, ampe ngomel2 gue ke CS nya tapi apa daya??? dan akhirnya dengan susah payah menyambung koneksi internet gue berhasil posting juga. Ketiga, tugas dan peer gue banyak banget, belom lagi kerjaan dikantor yang bikin frustasi bikin gue pengennya nyampe rumah langsung - BLEK, tidur... hahahahahaa banyak ya??? *tepok tangan dong buat gue* hahahaa

Jadi, gue posting-posting mengenai tempat resepsi di tangerang, ama bridal2 besok yaahhhh aku udah ngantuk soalnya ToT. 


No comments:

Post a Comment

For Sale: Barang2 Sisaan Wedding dulu

Setelah sekian lama gak nulis apa-apa, tiba-tiba nulis dengan maksud jualan :D Gw ada beberapa barang yang mungkin saja kalian perlu. Ta...