Friday 1 June 2012

Gaun Impian

Setiap calon pengantin wanita pasti ingin banget jadi orang yang paling cantik di hari pernikahannya, menginginkan semua mata yang hadir mengaguminya, oleh karena itu gak salah kalo saat proses mempersiapkan segala sesuatunya, sang calon pengantin wanita pasti berubah jadi super perfectionist, salah satunya adalah dalam menyiapkan gaun yang akan dikenakannya. Ahaaaa... salah satunya adalah saia (tunjuk tangan!!!!)

Kalo ngomongin soal wedding gown, jujur banget gue gak suka yg ribet-ribet, yang pake apa itu namanya (petticoat - bener gak ya tulisannya) yang segede gambreng, yang aduh busseeet dah katanya berat bener ya pas dipake... No wayyy... jauh-jauh deh. Masih inget kan impian gue buat ngadain resepsi pernikahan outdoor, kebayang gak kalo gue pake model ballgown gitu pas lagi minggle? Aiyooo... bisa-bisa gue keserimpet sama gaun yang gue pake sendiri.

Gue lebih suka model gaun yang sederhana tapi manis, tetapi tetap nyentrik dan menunjukan bahwa "gue lohh pengantin wanitanya!" ngerti gak sodara-sodara??? maksud gue kalo diacara kawinan kan pasti ada tamu yang datang pake gaun panjang dan heboh gitu, nah walaupun gaun yang gue pake sederhana, gue gak mau dong kalah sama tamu gue... hahhahaha...

Iseng-iseng gue carilah di blog wedding belle (blog yang inspiratif ituh) dan menemukan beberapa contoh gaun yg gue banget, ini dia gaunnya...

mau yang kanan atau yang kiri, dua-duanya gue sukaaa... ^^

yang ini gue juga sukaa ^^

perhatiin deh gaun cewek nya, sederhana tapi manis banget... Image from www.antheiaphoto.com

Yang diatas tadi itu contoh model gaun yang ingin gue pake pas resepsi, kalo buat pemberkatan digereja, gue mau model yang kayak gini:


semoga aja gaun yang gue impikan bisa gue pakai di hari pernikahan gue ya (Amin) eitss.. tapi gue gak menutup mata juga kalo di bridal gue nanti ternyata ada koleksi dia yang menarik hatiii... selama sesuai sama konsep gue, why not?

No comments:

Post a Comment

For Sale: Barang2 Sisaan Wedding dulu

Setelah sekian lama gak nulis apa-apa, tiba-tiba nulis dengan maksud jualan :D Gw ada beberapa barang yang mungkin saja kalian perlu. Ta...