Saturday 23 June 2012

Akuu Mau Ipod

Akhir-akhir ini rada bete gue... butuh sedikit hadiah kecil sepertinya.
setelah gue kehilangan handphone GSM gue dan hanya memakai CDMA saat ini, tanpa sedikit pun gue tegaskan gue gak mau pakai BB, dan kalo dikasih kesempatan sama Tuhan, gue lebih milih beli Iphone (nitip sama temennya Leo di Singapore katanya lebih murah... hahahaaa) atau Android. Bukan karena gengsinya atau sok-sok-an nya gue gak mau pake BB, tapi memang gue merasa gue gak butuh benda itu, walaupun banyak temen-temen gue.. oh... nyuruh gue beli BB biar bisa up-to-date! tapi gue bilang.. Nooo..nooo... maap ya :( 

Akhir-akhir ini gue ngerasa sepertinya perlu benda kecil yg bisa menghibur gue deh, dan gue rasa Ipod adalah benda yg tepat!gue bisa dengerin lagu dengan kualitas suara dan tampilan yg oke punya. Sejauh ini gue naksir sama Ipod Nano yang selain bisa buat denger musik, bisa buat jam, timer, dengerin radio juga, bentuknya kaya gini:

Ipod Nano

Tapi kata Leo sayang kalo gue beli Ipod Nano seharga (mulai dari) USD 129,dia bilang lebih baik gue beli Ipod Shuffle yg cuma USD 49, lebih murah. Karena menurut dia, gue hanya butuh musiknya ajah.

Ipod Shuffle

Bedanya kalo yg Ipod shuffel ini gak ada layar displaynya dan memorinya cuma 2GB, dan menurut Leo itu pun cukup buat gue, sooo... gue berharap secepatnya punya si mungil ini.. xoxoxoxo..!

All images from www.apple.com

No comments:

Post a Comment

For Sale: Barang2 Sisaan Wedding dulu

Setelah sekian lama gak nulis apa-apa, tiba-tiba nulis dengan maksud jualan :D Gw ada beberapa barang yang mungkin saja kalian perlu. Ta...