Kamis, 23 Juni 2016

[Vendor Review] : Photobooth - E'moment Studio

Sebelumnya gue pernah cerita banyak soal photobooth disini. Untuk photobooth akhirnya kami ambil paket unlimited 3 jam dan ternyata keputusan yang kami ambil tepat banget!!! Selain kami dapat free backdrop, para tamu undangan jauh lebih puas foto-fotonya hihihi. Terlebih teman-teman sekantor gue yang sampe gue masuk kerja lagi (setelah honeymoon) masih nanyain "kok lo gak bawa photobooth ke kantor,Van?" hahahaha, pada ketagihan seru-seruan soalnya....

Untuk desain backdrop, gue udah tau banget maunya kayak apa. Jadi tinggal kasih contoh ke Ci Tanti dan beberapa hari kemudian jadi deh... sempat revisi sekali, tapi setelah itu langsung confirm oke. Pokoknya sama vendor yang satu ini asik banget deh, ya kan, ya kan ci? *kedipin mata ke Ci Tanti*

Review sedikit soal E'moment, singkatnya kami puas dengan service mereka, mulai dari deal sampai pelayanan fotobooth di hari H. Walaupun kalau dinilai secara Rupiah, vendor yang satu ini memang bukan yang menawarkan harga termurah, tapi... Kami senang pakai E'moment karena unik. Gak perlu pakai fotografer alias tamu-tamu yang foto tinggal lihat dilayar aja pose mereka udah asik belum dan terakhir hasil cetak fotonya memuaskan. Walaupun kemarin sempat diakui team E'moment agak kesulitan sih karena pencahayaan di area fotobooth agak redup, untungnya mereka udah pengalaman jadi masalah yang ada bisa teratasi.

Berikut beberapa contoh foto yang terekam kamera E'moment :D

Kontestan keluarga bahagia No. 1 :p

Kontestan kelurga bahagia No. 2 ^^

Groom to be and bride to be hihihi

Segera tayang 2016, loh?!#$%^$#@ hihihi

Kalau foto-foto dibawah ini yang sudah ditambahkan frame :


Mungkin pemirsa sekalian ada yang familiar dengan Bapak diatas? hihihi

Bridesmaid & Bestman kami yang soooo cute =p

Geng seru :))

Ini teman-teman gue dari kantor sebelumnya ^____^

Pamer senyum pepsode*nt hihihi

Ini kumpulan teman-teman sewaktu SMA dan kuliah hihiyyyy....

Tiba-tiba muncul sang pengantin yang bikin rusuh, nggak mau kalah, mau ikutan masuk frame muahahhahaha...

Keluarga gokil hihihi

Mulai rusuh muhahahhaha, seriusan loh ini sampe jinjit2 gitu demi masuk frame huahhahaa

Ini dia orang dibalik fotobooth kami yang keceh! hahhaha

Terakhir, yang nggak boleh ketinggalan hihihi....*tebar confetti*

Mr and Mrs Leonard!!!!

Mr and Mrs Leonard feat Mon :p

Rabu, 22 Juni 2016

[Vendor Review] : Wedding Cake - Alley of Sweets

Haiiii... masih di edisi vendor review, semoga gak bosen ya :D

Untuk wedding cake, kami menjatuhkan pilihan pada Alley of Sweets atau yang lebih familiar dengan nama Ita Cakes. Kami tau vendor ini dari Instagram dan kebetulan ada salah satu model kue bikinan Ci Ita yang kami suka dan akhirnya kami pilih, yaitu......

Chocolate naked wedding cake

Model kue seperti ini memang lagi in banget sekarang, malah semakin populer setelah dipakai di #AndienIppeWedding :p

Biar gak penasaran sama wedding cake kita, ini fotonya....


Maafkan kualitas fotonya kurang bagus :(


Rasanya? Uenaaakkk banget!!! Serius, enak banget gak bohong. Keluarga kami sampai pada nanya pesan kue dimana kok model kuenya unik dan enak banget. Bahkan ada yang bilang kalau aroma kuenya wangi banget, menggoda untuk dicoba hehehe... 

Gak heran kalau enak banget karena yang kami tau, vendor ini memang pakai bahan premium untuk buat kuenya. Soalnya kami sudah pernah coba sample kuenya disini hihihi... Ohya untuk bunga-bunga kue diatas itu semua fresh flowers, warna bunganya sengaja dipilih yang agak terang supaya gak pucat. Kalau soal harga, menurut kami lumayan istimewa harganya, terjangkau untuk budget kami. 

Disamping itu, kami dapat sekitar 10 potong kue untuk suap-suapan dan dapat beberapa box kue yang tebal banget, untuk bungkus kuenya setelah acara. Overall, kami puas banget pesan wedding cake disini :)


Alley of Sweets / Ita Cakes
Cp. Ci Ita
Alamat: Tomang Asli - Jakarta Barat
Hp. 08561157572 (WA)/ 08158741988 (Call/Sms)
Instagram: @alleyofsweets