Sunday 18 March 2018

Sampai Nanti

Hola semuanya, 
Entah sudah berapa lamanya ya gak nulis disini. Sudah ganti bulan banyak banget, malah sudah ganti tahun juga. 

Gue juga gak tau lagi kapan akan nulis disini, ehm, semacam gak mau janji palsu gitu untuk rajin ngeblog muahaha (btw, emang blog ini masih ada yang suka baca apa ya? hahaha)

Alasan utama gak nulis-nulis selain malas (klasik), juga semenjak hari H (wedding day) sudah lewat, ya gue ngerasa blog ini hilang arah gitu. Gue nya sendiri nulisnya jadi gak semangat, gak dapat feelnya, gak ada lagi tuh niat menggebu-gebu untuk berbagi informasi khususnya soal perintilan wedding hihi...

Ya gue berusaha sih diawal-awal untuk nulis apa aja, seperti nulis soal trip gue sama suami, tapi ya gimana ya hahaha... Kok gue lebih suka mainan Instagram ya sekarang hahahaha...

Menulis memang sudah jadi bagian hidup gue (cieee...) dan gue senang sekali berbagi cerita. Jadi semoga saja kapan-kapan gue bisa nulis lagi disini ya :))

Sampai nanti,
yang pastinya belum tau kapan :)

1 comment:

For Sale: Barang2 Sisaan Wedding dulu

Setelah sekian lama gak nulis apa-apa, tiba-tiba nulis dengan maksud jualan :D Gw ada beberapa barang yang mungkin saja kalian perlu. Ta...