Posts

Showing posts from 2014

Lagi-Lagi Bogor

Image
Hey! lama gak nulis disini dan blogwalking... rasanya kangen banget banget deh!!! Ohya kemarin ini pas kebetulan ada waktu untuk BW, pas banget teman-teman blogger yang lain pada bahas liburan lebaran kemarin. Aku jadi ingin ikutan share juga disini soal liburan aku kemarin yang juga ke Bogor!!! hihihi *dadah-dadah sama Rere dan Py deh yg juga ke Bogor* 
Bisa dibilang libur lebaran kali ini tuh paling nyantai deh buat aku. Gak kaya tahun-tahun sebelumnya yg beberapa hari sebelum libur biasanya aku uda packing-packing baju, siapin ini-itu, sampai siapin bekal perjalanan juga karena pasti aku dan keluarga pergi keluar kota (Jawa Tengah dan sekitarnya). Tapi tahun ini? gara-gara Jembatan Comal ambruk dan tak kunjung jelas kapan perbaikannya selesai (walaupun udah ada jaminan sih dari Pemerintah kalau pasti dapat dilalui) akhirnya rencana pergi liburan ke Yogyakarta (iya lagi kayak tahun lalu hihi) terpaksa dicancel dan hotel yang sudah dibooking pun dibatalkan di H-7 lebaran.
Oleh karena …

Menyemarakan Giveawaynya Mira

Image
Hi..hii..hiii... Kali ini aku sengaja nonggol khusus buat ikutan giveawaynya Mira ^_^ semenjak menang giveawaynya Evita kemarin itu, sekarang jadi lebih semangat ikut giveaway lagi xoxo. Kalian juga bisa ikutan loh dan caranya bisa dilihat disini

Pernikahan Sederhana? Pernikahan sederhana itu menurut aku identik sama budget yang tidak terlalu besar dan tamu-tamu undangan yang sedikit (baca: keluarga dan teman dekat). Tapi terlepas dari semua perintilannya, kita harus samakan persepsi dulu soal pernikahan sederhana ini baik kepada pasangan kita maupun keluarga, khususnya orang tua. Terlebih menyangkut soal tamu yang akan diundang, jika undangan yang disiapkan terbatas sedangkan kerabat/kolega/teman-teman kita dan keluarga terlalu banyak akan lebih baik jika didiskusikan bersama dulu toh?! agar tidak menjadi problem dikemudian hari. Intinya baik kedua calon pengantin dan keluarga pengantin sama-sama happy kan..
Aku pernah membayangkan jika harus menggelar pernikahan sederhana aku memi…

Wedding Venue di Tangerang (lanjutan)

Image
Sebelumnya thanks untuk Eva karena berkat emailmu aku jadi semangat nulis lagi, khususnya untuk topik ini. Kenapa soalnya aku hampir saja melupakan tujuan utama blog ini dibuat kan ya untuk memberikan banyak referensi kepada teman-teman yang mau merit di daerah Tangerang. Aku sendiri sudah lupa >.< berapa banyak venue yang sudah aku bahas. Mungin kalau ada waktu lebih enak aku buat page khusus kali ya biar nyarinya enak. 
Club House Alam Sutera Lokasi wedding di Alam Sutera gak cuma di Sport Club nya aja loh tetapi juga ada club house yang bisa juga digunakan untuk tempat resepsi. Lokasinya dibelakang marketing office Alsut. Kalian ambil jalan lurus aja ke arah Gereja st. Laurensius atau Sekolah St. Laurensia. Menurut aku lokasinya memang agak jauh dan kurang strategis jika dibandingkan dengan sport clubnya. Tapi vienya cantik karena ada danau dibelakangnya ^^
Acorn Centre Karawaci Lokasi: Jl. Lavayette No. 26 / Lippo Village Utara  Tlp: (021) 55799111 Aku tahu ada lokasi ini dar…

Cerita Suka-Suka Gue + Happy Chinese New Year

Image
Kantor sepi banget, tepatnya di divisi gue cuma ada gue seorang, yang lain uda pada minggat (cuti)... Gak bisa blogging atau blogwalking sih kalau lagi sepi gini, you know lah.. kantor gue lumayan strict dalam penggunaan internet, jadi tetaplah menjadi karyawan yang manis dan pura-puralah sibuk bekerja! hahaha *evil-laugh*(jadi kalau kalian mau pada tau, kesibukan gue hari ini ya ngetik draft postingan ini nih di word.. huahahaaaa)
Ehm.. apa yah.. akhir-akhir ini gue kan suka ngebahas cerita jalan-jalan gue kemarin tuh yang tentu saja belum kelar dan masih ada lanjutannya. Tapi gue bosen! gimana dong? I need something new and fresh, eh btw ngebakso sambil minum es jeruk makyoss yeee *ngelantur* ...
and let's get started!
darimana? GAK TAU!
cerita apa aja lah, namanya juga postingan absurd dan gak jelas.
Imlekan waktu kecil baiklah, karena momentnya pas banget menjelang imlek jadi biarkanlah gue cerita sedikit aja soal kebiasaan gue dan keluarga dalam merayakan imlek ini. Waktu gue masih …

Kenapa suka ngeblog?

Gue tulis postingan ini hampir telat banget deh!!! pertama, disaat blogger-blogger yang lain udah pada ganti cerita baru, gue baru mau ngebahas. kedua, parahnya gue baru tahu hari ini kalau postingan ini ternyata  dilatarbelakangi GA-nya si Epi, dan gue mau ikutan dooong *siapa tahu beruntung*
Kapan kenal dunia blogger? Gue mulai berkenalan sama *ehmm* dunia blogger ini sejak tahun 2010, dimana gue lagi suka-sukanya baca novel remaja dan tiba-tiba ingin banget punya blog pribadi yang isinya semua cerpen-cerpen yang gue tulis. Tapi berhubung gue tipikal orang yang angin-anginan, jadilah blog gue itu terbengkalai, berdebu, dan kini hilanglah sudah ingatan gue akan alamat email dan password blog tersebut. 
Kenapa ngeblog (lagi)? Keinginan mulai ngeblog lagi itu muncul di bulan Maret 2012 lalu, dilatarbelakangi oleh gue yang ingin sekali punya wedding blog yang berisi rangkaian perjalanan gue dalam menyiapkan detail-detail hari bahagia itu, sekaligus bisa berguna untuk para bride to be diluar…

Natalan di Bali #3 ~ Bedugul dan Tanah Lot

Image
Cerita Natalan di Bali yg pertama bisa dilihat disini, dan cerita Natalan di Bali yang kedua bisa dilihat disini. Sehabis dari Taman Ayun Mengwi, kita lanjut ke arah Bedugul. Kalau dipeta lokasinya naik jauh ke Utara dan tentu saja selama perjalanan kami senang banget, hawanya sejuk karena memang kita mengarah ke daerah dataran tinggi. Sebelum memasuki area wisata kita akan melewati Kebun Raya Eka Karya Bali atau yang lebih dikenal dengan Kebun Raya Bedugul (Bedugul Botanical Garden) dan Pasar Buah Candi Kuning.
Ehm.. jangan terkecoh ya dengan plang petunjuk tempat wisata Danau Beratan yang dipasang oleh beberapa restaurant, sabar aja karena sebentar lagi juga sampai kok ke tempat rekreasi yang tepat, yang dikelola oleh Pemkab Tabanan. Untuk tiket masuknya (WNI) sebesar Rp 10.000/ orang
Setelah berkeliling di kawasan ini, kita sempat rehat makan siang sebentar di mobil dan baru lanjut lagi ke Kebun Raya Bedugul. Penasaran sih sama Kebun Raya yang satu ini, sama gak ya kira-kira isiny…

Natalan di Bali #2 ~ Toko Krisna dan #3 ~ Taman Ayun Mengwi

Image
Yipieee.. melanjutkan cerita liburan ke Bali pas Natalan kemarin yah. Untuk cerita hari pertama bisa dilihat disini. Selamat membaca ^^
Selasa, 24 Desember 2013 Hari itu pas bangun tidur tiba-tiba kita sadar hujan turun selebat-lebatnya, gak asik banget sih :( tapi beruntungnya, hari ini memang rencananya gak main jauh-jauh karena kan mau ikutan Misa Malam Natal di Gereja FX Kuta. Jadi setelah hujan mulai reda kita siap-siap berangkat sarapan dan belanja-belenji ke Toko Krisna ^^ Untuk sarapan pagi ini kita makan nasi campur bali lagi di Jl. Patih Jelantik, harga satu bungkus nasi dengan ayam suwir, irisan daging sapi, dan mie goreng hanya Rp 4.500,- saja saudara-saudara! tapi jangan bayangkan betapa banyaknya isi satu bungkus nasi tersebut ya karena percayalah kalian gak akan kenyang kalau makan cuma satu bungkus... hehehehe...
Setelah sarapan kita gak langsung ke Krisna sih tapi ya muter-muter dulu di sepanjang Jl. Kartika Plaza - Kuta, trus daerah Seminyak, Kerobokan, Petitenget, s…