Posts

Showing posts from August, 2013

Ehmmm...

Image
Ehmmm...
Jujur ini nulis postingan dengan perasaan galau #halah.... Jadi ceritanya mamaku tanya aku mau lanjut S2 apa gak? Karena dia kan inget banget dulu itu pas SMA sampai awal2 kuliah aku bilang kalau bisa sekolahnya terus sampai S2, tapi emang Tuhan kasih jalan lain ya.... Saat aku masuk kuliah mamaku sakit dan biaya banyak kesedot buat pengobatan dan biaya rumah sakit tapi puji Tuhan sekarang sih udah sembuh.
Tapi akibatnya *gue* (ribet pake akuh-kamu! Hahhaaa) jadi gak bisa kuliah di univ yg tdnya gue incer bahkan harus pakai biaya sendiri untuk kuliah dan begitu akhirnya sampai dg lulus S1. Itupun penuh pengorbanan sekali karena gue nyambi kuliah sambil kerja kantoran. Puji Tuhan (again) semuanya bisa dijalani dengan baik. Kuliah lulus dg IPK memuaskan dan kerjaan pun baik. Dan hal itu yang buat gue sempat melupakan keinginan buat kuliah lagi, selain inget2 biayanya juga gak sedikit kan.
Dan tadi saat makan malam, si mama tanya gue mau lanjut apa gak, soal biaya bisa dibantuin…

Holiday Journal 3-10 Aug 2013 (Jogja-Solo-Wonosobo-Dieng-Batu Raden)

Image
Sebelumnya, diriku mau ngucapin "Selamat Hari Raya Idul Fitri" bagi teman-teman yang merayakannya, mohon maaf lahir batin yah :p
Kali ini gue mau cerita soal perjalanan liburan kami sekeluarga di libur lebaran tahun ini.  Destinasinya masih di Pulau Jawa dan transportasinya masih pakai mobil pribadi. Kebayang capeknya? pasti! tapi dibayar lunas dengan pemandangan cantik dann pengalaman seru.
Apa aja yang kami bawa? tentu saja PETA JAWA-BALI. Ini penting banget, dan berkali-kali melakukan perjalanan luar kota cukup jauh ini, gue sudah cukup ahli loh membaca peta, memperkirakan jarak, dan penunjuk arah.. xixixiixiii.. dan buktinya kita gak nyasar selama gue yang jadi penunjuk arahnya ^^
Selain itu bawa pakaian dan perlengkapan yang cukup, cemilan juga perlu loh karena kan kita gak selalu bisa berenti buat makan. Trus jangan lupa bawa camera digital dan chargernya.
--^_^--
3-4 Aug 2013 Kita berangkat dari rumah jam 6 pagi. Sampai di cikampek jalanan ramai lancar. Kita putusin l…

(Summary) Liburan di Jawa Barat

Image
Halooo.. *keluar dari kantong Doraemon* Sebagai seorang yang ngeclaim kalo dirinya blogger - sungguh malu saya ini >_< lihat coba kapan saya terakhir posting! Bahkan lanjutan lokasi prewed part 2 aja belom kelar.. ahahaaa...
Eniwei, selama 'menghilang', gue punya kesempatan kembali buat jalan-jalan kebeberapa tempat wisata  Jawa Barat diminggu-minggu yang berbeda, ada beberapa lokasi yang gue kunjungi. Tapi cukup menghibur diriku yang hampir gila gara-gara meeting.. project...meeting.. project.. damn!
ooOoo
*Tangkuban Perahu*
Masih inget gak, legenda sangkuriang dan dayang sumbi? Cerita ini sering banget gue temui dibuku pelajaran Bahasa Indonesia waktu SD. Cerita rakyat ini meninggalkan situs sejarah yang dapat kita temui sampai saat ini, yaitu berupa Gunung Tangkuban Perahu, yang mana tidak seperti gunung lain yang menjulang tinggi ke angkasa, gunung yang satu ini berupa kawah dalam dan besar.
Waktu SMP pernah kesini juga bareng bonyok, inget banget dulu itu pas kesini…