Posts

Showing posts from May, 2012

Jakarta Wedding Festival by Weddingku

Image
Postingan terakhir gue nih di akhir bulan Mei iniii.. secara besok udah awal Juni ya boooo....
Gue mau reminder ajah nih, buat para capeng (tsaahhhh.. khas weddingku banget yak...!!!) kalo kalian lagi nyari-nyari vendor, boleh nih mampir ke JWF yg diadakan pada 3-5 Agustus 2012 di JCC...
Gue sendiri akan maksa leo pergi... hahahaha, soalnya aku mau ke boothnya hova cake, weddingku store, frank duet, sama beberapa vendor jas pengantin... 
Gue sendiri pun secara pribadi gak bisa lama-lama berada disuasana yg sooo crowded kayak JWF tahun 2011 lalu, sesak banget! cuma 2 jam kurang gue bertahan sampai akhirnya gue minta buruan balik... hohohooo udik banget yaa??


Best View dari Hasil Jeprat-Jepret

Image
Haloooo... kangen nih gue gak ngeblog beberapa hari ini, kenapa? Iyah bener, pulsa internet lagi abis - boros ya gue? masa dalam sebulan ngabisin duit lumayan banyak nih buat beli pulsa internet, tapi gue puas lah kan make nya udah gila-gilaan beginiii.... ;p
Sebenernya gue rada aneh sih ama judul postingan gue kali ini. Jadi ceritanya beberapa hari yg lalu di calon sumamih pergi kesalah satu apartemen di Jakarta Barat, biasalah doi lagi nyari sesuap nasi (dan seperangkat perhiasan buat gue... xoxoxoxo), nah kebetulan dia lagi di lantai 26 nya dan iseng-iseng aja foto pake kamera pocketnya. Dan hari ini dia emailin ke gue, gue yg norak ini seneng banget sekaligus terkagum-kagum.. hahahha... liat hasil jepretannya itu, secara kan selama ini kalo mau lihat pemandangan Jakarta enaknya berdiri di lantai paling atasnya Monas.
Dan leo pun gak ketinggalan noraknya, masa dia bilang dilantai dia berdiri itu, dia bisa lihat entah itu awan atau kabut deket banget sama atap gedungnya... xixiixixi…

Cumi dan Udang Goreng Tepung

Image
Selamat hari minggu!!! Kata orang tua gue kalo mau merit itu wajib hukumnya, calon pengantin wanita belajar masak. Sebenernya memasak bukan hal baru buat gue, yg namanya masak indomie, masak nasi goreng, telor ceplok, spagetthi instant mah gue udah jagooo... xoxoxoxooo tapi, maksudnya bukan memasak seperti yg disebutkan diatas loh! maksudnya masak rada berat, yg bahan2nya ribet, pake bumbunya.. aduilah, komplit plit plit bener deh... tapi untungnya di zaman sekarang ini sudah ada Kokita, Bumbu Indofood, dan Sajiku... *berterima kasih banyak* kalo enggak kebayak gak gue ngulek bumbu sambil dangdutan? belom lagi acara berlinang air mata saat ngulek si bawang merah. Aduhhh emakkk, tolongin ayee...  dan untung juga sekarang udah ada jamannya blender *Aha!!* jadi saya bisa menghindari resiko ketumbar mentalll kemata... 
Anyway, jadi di hari minggu yg cerah ini, si cantik masak apah? hahahahaaa.... 1. Pagi-pagi gue udah bikin indomie 'Cakalang', nah varian indomie ini guee suka ban…

Visit to PaVitri

Today, I'm sooo Happy ^^ karena hari ini saya dan Leo untuk kesekian kalinya berkesempatan berkunjung ke Panti Asuhan Vincentius Putri di Jakarta Timur. Gak banyak yg kami sumbangkan, saya cuma bawa 4 kantong baju bekas layak pakai dan Leo menyumbangkan sejumlah uang untuk anak-anak dipanti tsb. Walaupun perjalanan ke sana memakan waktu cukup lama dan hadeuh cuaca panas beneerrr, tapi kami semangat sekaliii, dan pulang dari sana saya langsung menghidangkan Sayur Cumi Cah Caisim (maaap potonya tidak ada) untuk Leo yang baik hati ini. Semoga kami bisa terus bersama-sama berbuat baik ya, sampai jadi suami-istri atau kakek-nenek sekalipun, dan semoga anak-anak kami pun demikian... ^^
Cheers,

Wedges From UP

Image
Kemarin, gue di rekomendasiin oleh salah satu temen ngeblog gue untuk mampir ke website-nya iwearup. Mereka jual wedges yang katanya nyaman banget dipakai dan harganya bersahabat sekaliiiii (horeeee...) Dari namanya, gue pikir ini produk luar, eh ternyata yg buat anak bangsa sendiri lowh *kagum* dan yg gue suku dia buat sepatunya berdasarkan pesanan karena mengurangi resiko limbah. Mereka juga cuma jualan online, katanya demi menjaga harga jual tetap minimm (horeee lagi), udah gitu setiap kita beli produknya mereka sebesar Rp 5000,- akan disumbangkan kepada anak-anak sekolah yang membutuhkan *terharu* Jadilah gue semakin penasaran dan mulai cari produknya mereka, dan tarraaaa...  saya menemukan sepatu-sepatu ini ^^

1. AMELIE Beige
Wuih, gue langsung demen sama desainnya, sooo simple, sooo easy.. Ohhh Yesss! I Must Have It... tingginya 9cm dengan platform 2 cm. Sepertinya lebih nyaman dari wedges yg gue beli di Matahari dengan tinggi heels sama.  Dan harga? hmmm.... cuma 255K doang... …

Wedding Cake

Image
Buat wedding cake di acara kawinan gue nanti, gue gak mau yang tinggi-tinggi dan mahal-mahal :) hahhaa Gue memilih wedding cake dengan 3 tier aja yang simple... Untuk memuaskan rasa penasaran gue mengenai the topic, berseluncurlah gue ke blog my wedding belle, blog yg inspiratif banget. Dan hasilnya, gue menemukan ini ^^







Nah, udah tau kan model-model kue yang gue mau? Simpel banget.
Saat gue gooling di web-nya Hova Cake, bertemulah gue dengan cake-cake cantik ini...





Cake yang ketiga dan terakhir ini yg gue pertimbangkan untuk jadi Our Wedding Cake... karena, bentuknya manis dan simple.

Wedding Venue (Part 8)

Image
12. Gado-Gado Boplo Siapa yang belum pernah coba masakannya Gado-Gado Boplo? Enak yah.. apalagi ice cream home madenya ~ saya sukaaaa cekalii ^^

ternyata oh ternyata, Gado-Gado Boplo yang di Jl Raya Serpong ada function roomnya indoor dan outdoor loh, dan bisa digunakan untuk wedding party (horeeee...)

di websitenya mereka (klik disini) ada paket-paket pernikahan dan prasmanannya loh. Kalau berminat adain party di sana boleh nih catat alamatnya:

Gado-Gado Boplo Serpong Jl Raya Serpong KM 8 No 7 Tangerang 13525 Ph 021 5312 3498 - 53123597

Wedding Venue (Part 7)

Image
11. Grand Serpong Kitchen
Kalo venue yg ini pada tau dong? gedungnya dominan dengan warna merah dan abu-abu. Lokasinya pas di pinggir jalan raya serpong. Makanannya? jangan ditanya enak loohh..
Mereka sediain ballroom yg cukup besar, kalau mau wedding di sini enaknya sitting party deh, tapi gak masalah juga kok kalau mau standing party.



Foto-foto diatas gue ambil dari facebooknya Grand Serpong Kitchen ya... Kalau mau alamatnya boleh...

Grand Serpong Kitchen Jl Raya Serpong KM. 8 Ph. 021 5312 5520

Sandwich Photography

Image
Haiyahhh..
gue lagi buka-buka fesbuknya Sandwich Photograpy (vendor foto prewed yg gue incer), eh gila dia kasih promo lagi... nih, gue ambil dari picturenya


Huhuhuuuu, tapi sayang gue kan gak bisa ikut promo dia yg sekarang paling taon depan deh dan berharap harganya dia masih minimalis.. hehehhehee


Paper Quiling

Image
Haluuuu... Jangan heran yah kalo saya ngeblog di jam kerja begini ~ Iyah saya hari ini bolos kerja coalnya aku lagi cakit radang tenggorokan. Lagian aku jajan cembarangan ci jadi cakit deh T.T
Cebenernya, tidur kelewat malam juga menyumbang potensi sakit aku ini. Gara-gara asik banget googling about Paper Qulling, jadi lupa waktu deh.
Ohya, pada tau belum apa itu paper quilling?
Paper quilling itu merupakan seni menggulung kertas untuk dijadikan aneka bentuk yg kemudian dirangkai menjadi satu karya seni. Paper qulling ini pertama kali dikenal pada abad ke-15 di Inggris. Di salah satu galeri di New York, masih dapat ditemui karya seni yg menggunakan teknik ini yg dibuat pada tahun 1790-an. Soo, dengan paper quilling ini kita bisa membuat aneka kreasi yg berbentuk 2 dimensi, 3 dimensi, atau aneka miniatur...



gimana? cantik yah... gambar-gambar diatas gue comot dari blognya BjBJ Paper Quilling loh. Dia kreatip banget, walaupun paper quilling itu terlihat sederhana banget, rasain deh pas…

Template Baruuu

Belom ada postingan, pengen sih posting lagi karena banyak yg belom gue bahas, bridal, card, kue, mobil, dan pernak-pernik lainnya, sejauh ini gue baru bahas wedding venue di tangerang ama serpong doang, itu pun belom semuaa.. sabar ya cici-cici dan koko-koko sekalian.. /^.^\ saya lagi kecapean banget soalna tadi abis dikantor wow banyak kerjaan boo.. (alesan ajah)
Hmmm.. Jadi ai ganti template baru aja deh, bose nge-pink mulu, sooo ai ubah sedikit yah jadi warna orange...
Suka gak? Sukalah yah...

Bridezilla

Image
Sebenernya gue juga rada bertanya-tanya sih "apaan tuh bridezilla?", nyari di google terjemahan gak ketemu, yaudah gue search aja di sini, eh ternyata ada artikelnya gitu. Gue bacalah dan ternyata sepertinya perlu gue share deh. 
10 Hal yang Diperdebatkan Pasangan Menjelang Pernikahan Selasa, 27 April 2010 | 12:55 WIB
KOMPAS.com - Pernikahan adalah hal yang membutuhkan banyak persiapan karena menyangkut kepentingan dua keluarga. Tak heran akan mengundang perdebatan dari kedua pihak karena kemungkinan terbesar, masing-masing pihak memiliki keinginan yang bertentangan. Stres berkepanjangan menjelang hari pernikahan bisa membuat jarak antara Anda dan si dia. Masalah sepele saja bisa mengiritasi perasaan Anda dan dia. "Perencanaan hari pernikahan adalah sebuah percobaan untuk lembaga pernikahan Anda nanti. Hal-hal yang menjadi perdebatan saat merencanakan pernikahan adalah tanda-tanda di pokok hal yang akan menjadi topik sensitif di masa mendatang," terang Tina B. Tessina,…

Wedding Venue (Part 6)

Image
Udah gak sabar ya? xixixixxi ^^... *kepede-an nih gue*

10. The Agathon Function Center


Udah pada tahu belom ada venue baru di Gading Serpong??? Saya juga baru tahu beberapa bulan lalu... Beneran gak sengaja! Gue sama leo lagi jalan pulang dari arah SMS dan karena jalanannya rada merayap gitu di deket Serenade Lake (Seberangnya McD), nyambilah gue liat sana-liat sini dari kaca mobil. Eh gue nyeletuk ke leo abis ngeliat sebuah bangunan baru (nggak juga sih, sebenernya nih bangunan sering gue lewatin juga tapi baru kepikiran aja waktu itu)  Ms : "Eh, itu gedung baru ya? namanya The Agathon, kayak nama customerku tuh" Leo: "..." (gak respon, lagi konsen nyetir sambil dengerin lagunya Selena Gomez) Ms : "Gedungnya bagus, klasik gitu ya. Bisa buat merit gak ya?" Leo: "..." (gak ada respon lagi, yaudah deh gue diem ToT)
Berkat rasa ingin tahu gue yg sangat tinggi, ngarep-ngarep bisa dapat venue bagus (plus mewah) tapi murah, mulailah keesokan harinya gu…

Kamsiiiaaa

Image
Nyam..nyamm... sesesuai dg judul postingan gue diatas, saia ingin mengucapkan terima kasih kepada anda semua pembaca blog saiaa... hahahhaa... *hapus air mata* Beyond expectation banget loh, ternyata blog gue yg 'masih anak bocah' ini ada juga yg sudi mampir... *terharu! lap air mata lagi*



Sungguh, niat terbesar gue pada blog ini adalah memberikan informasi selengkap-lengkapnya buat para capeng (tsaaahhh.. khas weddingku.combanget gueh.. xixixiixii) yg mau merit di tangerang. Gue taulah gimana susahnya dan terbatasnya informasi mengenai tempat resepsi di tangerang, bridal di tangerang, dan tetek bengeknya. Gue juga merasakannya kok *lap aer mata lageee*, disaat gue masukin keyword di search engine-nya Mbah Google all about wedding di Tangerang, sedikit banget informasinya yah. Jadilah gue harus telpon sana-telpon sini si vendornya buat nanya harga dan belom tentu cocok juga (yaelah lah, kan namanya juga tanya-tanya, kalo gak tanya sesat khann di pelaminan *.*), Nah di blog gue…

Wedding Venue (Part 5)

Image
Karena oh karena.. (pulsa internet gue baru beli...) gue lagi gak males rajin, gue lanjutin deh postingan gue soal wedding venue di Tangerang. ^__^ kemaren sampe dimana ya? bolak-balik lembaran posting gue...
taraaaa.. 
9. Great Western Convention Center Nah, pasti pada bertanya-tanya deh sama venue yg satu ini. Iyah, bener, agak asing namanya, tapi kalo gue sebutin "Serpong Town Square (SeTos)" pada tau dunks??? He-eh yg ada nelayannya itu, yg ada apartemen yg gedungnya warna-warni ituh, bener! yg ada marcopolonya ituh... tau khannn?? masih gak tau juga? gue kasih nih fotonya... ^^

Letak gedungnya di Jl. Raya Serpong, kalau dari arah Jakarta lewat jalan tol Jakarta-Merak, keliatan deh gedungnya pas exit di tol tangerang arah serpong. Mereka sediain ruang convention gitu, gue sendiri belum pernah datang langsung kesana tapi kalau lihat dari gambar yg gue dapat di internet, tempatnya lumayan juga kok, kapasitasnya bisa sampai 500 orang dan mereka udah sediain juga paket2 leng…

Life After Marriage

Image
Halooo... *dadah-dadah* ^^ saya masih disini kokk... cuma gara-gara terserang virus maless jadi gak eksis deh... xixixixixii
Iya.. Iya, I know! Masih pada nungguin postingan gue soal wedding venue yaa? Sabar ya saya masih males... hehhehehe, udah nemu beberapa lagi sih yg baru tapi aku simpen dulu yah.
Sore-sore begini, hari libur lagi, yaa enaknya kita makan pisang goreng nih sambil ngayal.. asyik khaannn??? hohohoo
Iya, gue lagi ngebayangin kehidupan gue setelah married nanti, dimana deep inside my heart gue gak mau kerja kantoran lagi kayak sekarang. Alasannya: Pusing, pengen menikmati ajah peran gue jadi housewife gitu. tetapi, tentu saja calon suami gue gak bakal ngijinin gue males-malesan dirumah walaupun status gue udah gak kerja ama orang lagi, dia maunya gue punya kesibukan gitu... biar gue gak cepet tua katanya.. hahahha.. oleh sebab itu, gue sedang berpikir keras ... masih berpikir keras.. dan terus berpikir keras... kira-kira gue mau ngapain yaa?
He~eh, maunya bisnis. Tap…