Thursday 31 May 2012

Best View dari Hasil Jeprat-Jepret

Haloooo...
kangen nih gue gak ngeblog beberapa hari ini, kenapa?
Iyah bener, pulsa internet lagi abis - boros ya gue? masa dalam sebulan ngabisin duit lumayan banyak nih buat beli pulsa internet, tapi gue puas lah kan make nya udah gila-gilaan beginiii.... ;p

Sebenernya gue rada aneh sih ama judul postingan gue kali ini. Jadi ceritanya beberapa hari yg lalu di calon sumamih pergi kesalah satu apartemen di Jakarta Barat, biasalah doi lagi nyari sesuap nasi (dan seperangkat perhiasan buat gue... xoxoxoxo), nah kebetulan dia lagi di lantai 26 nya dan iseng-iseng aja foto pake kamera pocketnya. Dan hari ini dia emailin ke gue, gue yg norak ini seneng banget sekaligus terkagum-kagum.. hahahha... liat hasil jepretannya itu, secara kan selama ini kalo mau lihat pemandangan Jakarta enaknya berdiri di lantai paling atasnya Monas.

Dan leo pun gak ketinggalan noraknya, masa dia bilang dilantai dia berdiri itu, dia bisa lihat entah itu awan atau kabut deket banget sama atap gedungnya... xixiixixi.. lucu yah diaaa... untung dia gak maksa pengen pegang awannya.. xoxoxo

Maoo liaat fotonya???

liat khann??? kecil2 banget yah kayak miniaturrr gitu... ^^

Keliatan gak mobil-mobil itu? kayak semut yah?

Nah, ini yang gue suka... liahat tuh, udah kayak apa aja ibukota negara kita ituh???

No comments:

Post a Comment

For Sale: Barang2 Sisaan Wedding dulu

Setelah sekian lama gak nulis apa-apa, tiba-tiba nulis dengan maksud jualan :D Gw ada beberapa barang yang mungkin saja kalian perlu. Ta...