Tuesday 22 May 2012

Wedding Venue (Part 6)

Udah gak sabar ya? xixixixxi ^^... *kepede-an nih gue*

10. The Agathon Function Center


Udah pada tahu belom ada venue baru di Gading Serpong??? Saya juga baru tahu beberapa bulan lalu... Beneran gak sengaja! Gue sama leo lagi jalan pulang dari arah SMS dan karena jalanannya rada merayap gitu di deket Serenade Lake (Seberangnya McD), nyambilah gue liat sana-liat sini dari kaca mobil. Eh gue nyeletuk ke leo abis ngeliat sebuah bangunan baru (nggak juga sih, sebenernya nih bangunan sering gue lewatin juga tapi baru kepikiran aja waktu itu) 
Ms : "Eh, itu gedung baru ya? namanya The Agathon, kayak nama customerku tuh"
Leo: "..." (gak respon, lagi konsen nyetir sambil dengerin lagunya Selena Gomez)
Ms : "Gedungnya bagus, klasik gitu ya. Bisa buat merit gak ya?"
Leo: "..." (gak ada respon lagi, yaudah deh gue diem ToT)

Berkat rasa ingin tahu gue yg sangat tinggi, ngarep-ngarep bisa dapat venue bagus (plus mewah) tapi murah, mulailah keesokan harinya gue googling. Eh tapi kok yg gue temuin malah jualan Furniture ya gak ada wedding2 nya sama sekali? kayaknya bener nih ini kantornya customer gue. Tapi rasa penasaran gue masih tinggi, eh ketemu link ini #klik# 

Dan ternyata bener loh, tempatnya memang disediakan sebagai Function Center gitu dan cuma namanya aja yg sama kayak customer gue. Pas kebeneran gue lewat untuk kesekian kalinya, barulah gue sadar di dilantai dasarnya ada Bank Permata dan udah mulai dipasang iklan gitu kalo ruangan mereka bisa buat adain private party.

Iseng-iseng gue contact marketing sana, tanya-tanyalah. Profil tempatnya bagus, tapi lebih cocok sepertinya untuk private party yg tamunya gak banyak, soalnya sekilas pandang gue parkirnya juga gak terlalu besar. Aksesnya juga gampang banget, kalo masuk dari pintu utama Gading Serpong, lokasinya persis di dekat bunderan, disebelah cluster Serenade Lake, atau kalo exit tol jakarta merak ke arah gading serpong, pas ketemu bunderan, tengok arah kiri keliatan deh tempatnya.

Petaaa buatan akyuuu ^^ Semoga ngerti yah!
 # Klik ya untuk memperbesar #


Boleh nih kalo ada yang mau coba kontak, gue dapet dari weddingku.com:


The Agathon Function Center
Serenade Center Blok B No. 1, JL. Raya Boulevard Gading Serpong 
Tangerang 
Phone: (021) 29001477, 0811 172 172 (Gaudi)
gaudi@the-agathon.com


No comments:

Post a Comment

For Sale: Barang2 Sisaan Wedding dulu

Setelah sekian lama gak nulis apa-apa, tiba-tiba nulis dengan maksud jualan :D Gw ada beberapa barang yang mungkin saja kalian perlu. Ta...