Saturday 26 May 2012

Wedges From UP

Kemarin, gue di rekomendasiin oleh salah satu temen ngeblog gue untuk mampir ke website-nya iwearup. Mereka jual wedges yang katanya nyaman banget dipakai dan harganya bersahabat sekaliiiii (horeeee...)
Dari namanya, gue pikir ini produk luar, eh ternyata yg buat anak bangsa sendiri lowh *kagum* dan yg gue suku dia buat sepatunya berdasarkan pesanan karena mengurangi resiko limbah. Mereka juga cuma jualan online, katanya demi menjaga harga jual tetap minimm (horeee lagi), udah gitu setiap kita beli produknya mereka sebesar Rp 5000,- akan disumbangkan kepada anak-anak sekolah yang membutuhkan *terharu*
Jadilah gue semakin penasaran dan mulai cari produknya mereka, dan tarraaaa... 
saya menemukan sepatu-sepatu ini ^^

Amelie Beige S059

1. AMELIE Beige

Wuih, gue langsung demen sama desainnya, sooo simple, sooo easy.. Ohhh Yesss! I Must Have It...
tingginya 9cm dengan platform 2 cm. Sepertinya lebih nyaman dari wedges yg gue beli di Matahari dengan tinggi heels sama.  Dan harga? hmmm.... cuma 255K doang... (bengong) worth it banget kan? 
xoxoxoxo... tapi gue harus tahan buat beli dulu, soalnya kan belom tanggal gajian...



Stella Red S008
2. STELLA Red

Model yang ini, gue juga sukaaa cekaliii... Kayaknya kalo udah dipasangkan dengan kaki gue yang indah ini, wuih pasti cakep deh... hahahaa
soal harga, cuma 245K doang sodara-sodara!!!

P.S : Ada yg mau beliin saia gak -.- v   ????

No comments:

Post a Comment

For Sale: Barang2 Sisaan Wedding dulu

Setelah sekian lama gak nulis apa-apa, tiba-tiba nulis dengan maksud jualan :D Gw ada beberapa barang yang mungkin saja kalian perlu. Ta...