Thursday, 31 May 2012

Jakarta Wedding Festival by Weddingku

images from weddingku.com
Postingan terakhir gue nih di akhir bulan Mei iniii.. secara besok udah awal Juni ya boooo....

Gue mau reminder ajah nih, buat para capeng (tsaahhhh.. khas weddingku banget yak...!!!) kalo kalian lagi nyari-nyari vendor, boleh nih mampir ke JWF yg diadakan pada 3-5 Agustus 2012 di JCC...

Gue sendiri akan maksa leo pergi... hahahaha, soalnya aku mau ke boothnya hova cake, weddingku store, frank duet, sama beberapa vendor jas pengantin... 

Gue sendiri pun secara pribadi gak bisa lama-lama berada disuasana yg sooo crowded kayak JWF tahun 2011 lalu, sesak banget! cuma 2 jam kurang gue bertahan sampai akhirnya gue minta buruan balik... hohohooo udik banget yaa??



No comments:

Post a Comment

Sampai Nanti

Hola semuanya,  Entah sudah berapa lamanya ya gak nulis disini. Sudah ganti bulan banyak banget, malah sudah ganti tahun juga.  Gue j...