Sunday 20 May 2012

Kamsiiiaaa

Nyam..nyamm...
sesesuai dg judul postingan gue diatas, saia ingin mengucapkan terima kasih kepada anda semua pembaca blog saiaa... hahahhaa... *hapus air mata*
Beyond expectation banget loh, ternyata blog gue yg 'masih anak bocah' ini ada juga yg sudi mampir... *terharu! lap air mata lagi*




Sungguh, niat terbesar gue pada blog ini adalah memberikan informasi selengkap-lengkapnya buat para capeng (tsaaahhh.. khas weddingku.com banget gueh.. xixixiixii) yg mau merit di tangerang. Gue taulah gimana susahnya dan terbatasnya informasi mengenai tempat resepsi di tangerang, bridal di tangerang, dan tetek bengeknya.
Gue juga merasakannya kok *lap aer mata lageee*, disaat gue masukin keyword di search engine-nya Mbah Google all about wedding di Tangerang, sedikit banget informasinya yah. Jadilah gue harus telpon sana-telpon sini si vendornya buat nanya harga dan belom tentu cocok juga (yaelah lah, kan namanya juga tanya-tanya, kalo gak tanya sesat khann di pelaminan *.*), Nah di blog gue ini, gue juga akan ceritakan 'opini' gue mengenai vendor-vendor tsb.


Disamping ituh gue juga ingin berbagi cerita seputar informasi persiapan wedding eke.. sapa tau kita bisa brainstorming ya gak?? *tosss dulu donggg*, soo this it is....




tepok tangannya doongggg!!!!! xixixixiixiii....

No comments:

Post a Comment

For Sale: Barang2 Sisaan Wedding dulu

Setelah sekian lama gak nulis apa-apa, tiba-tiba nulis dengan maksud jualan :D Gw ada beberapa barang yang mungkin saja kalian perlu. Ta...