Thursday 17 May 2012

Life After Marriage

Halooo... *dadah-dadah*
^^
saya masih disini kokk... cuma gara-gara terserang virus maless jadi gak eksis deh... xixixixixii

Iya.. Iya, I know! Masih pada nungguin postingan gue soal wedding venue yaa? Sabar ya saya masih males... hehhehehe, udah nemu beberapa lagi sih yg baru tapi aku simpen dulu yah.

Sore-sore begini, hari libur lagi, yaa enaknya kita makan pisang goreng nih sambil ngayal.. asyik khaannn??? hohohoo

Iya,
gue lagi ngebayangin kehidupan gue setelah married nanti, dimana deep inside my heart gue gak mau kerja kantoran lagi kayak sekarang. Alasannya: Pusing, pengen menikmati ajah peran gue jadi housewife gitu.
tetapi,
tentu saja calon suami gue gak bakal ngijinin gue males-malesan dirumah walaupun status gue udah gak kerja ama orang lagi, dia maunya gue punya kesibukan gitu... biar gue gak cepet tua katanya.. hahahha..
oleh sebab itu, gue sedang berpikir keras ... masih berpikir keras.. dan terus berpikir keras... kira-kira gue mau ngapain yaa?

He~eh, maunya bisnis. Tapi bisnis apah ya?
Baju online? Jawaban gue? No way, coz udah banyak bener pesaingnya sekarang boo, gue pengen buka usaha yg bisa offline dan online juga tapi masih dikit pesaingnya, apah ya kira-kira? ada ide gak nih?

Selain ide usaha tsb, gue sedang berusaha keras juga untuk memeras keringat dan banting tulang... (gila ampe segitunya yah perjuangan gue, hikss... terharuuu) untuk ngumpulin pundi-pundi rupiah untuk modal usaha gue. walaupun leo udah kasih tau gue gimana cara dapatin barang murah dan strategi negosiasi ama vendor ya tetap aja gue harus punya modall cukup gede juga. Ada yg mau jadi investor kaga?

Jadi saya minta doa restunya yah, supaya saya bisa mendapatkan ide-ide cemerlang untuk bisnis saya ituhh...  (dan modalnya cepat terkumpul juga!) xoxoxo..

P.s: Eh, gue sempet kepikir buat jualan es krim lowwwhhh... xixixi kalo gak abis bisa gue makan sendiri...

3 comments:

  1. Hey.. Nichole! Mau tanya, dong, akhirnya kalian nikah venue yang mana?

    ReplyDelete
  2. Hey.. Nichole! Mau tanya, dong, akhirnya kalian nikah venue yang mana?

    ReplyDelete

For Sale: Barang2 Sisaan Wedding dulu

Setelah sekian lama gak nulis apa-apa, tiba-tiba nulis dengan maksud jualan :D Gw ada beberapa barang yang mungkin saja kalian perlu. Ta...