Posts

Showing posts from July, 2016

[Edisi Honeymoon] : Ubud - Bali - Bag.2

Image
Masih edisi honeymoon di Ubud - Bali, yang belum baca bagian pertama silahkan mampir kesini dulu ya ^^ mariii lanjut ceritanya...
Hari kedua di Ubud, kami pergunakan untuk mengunjungi beberapa tempat wisata. Rencananya kalau gue bisa bangun pagian dikit, kita mau jogging ke Campuhan Ridge Walk, keren ya namanya!!! tapi donk gue bangunnya kesiangan hihihi padahal udah niat banget loh bawa sepatu lari segala trus pelajari rute menuju kesana. Dan kalau jadi jogging, pulangnya sekalian mampir ke Pasar Seni Ubud, ya tapi kan gak jadi jogging yaudah ke Pasar Seni Ubudnya juga lain kali aja :p
Pagi itu diisi dengan kegiatan berenang lalu lanjut sarapan ringan dan siap-siap berangkat ke salah satu obyek wisata agrotourism yang cukup terkenal belakangan ini, apa itu??? simak dibawah ini ya *sok misterius*

Bali Pulina
Berhubung selama honeymoon ini, kami tinggalnya di Ubud jadi sebisa mungkin jalan-jalannya juga dekat-dekat sini. Setelah browsing akhirnya gue menemukan Bali Pulina ini, perjalan…