Wedding Venue (Part 9)

Yeah, udah banyak juga ya postingan gue tentang tempat resepsi di Tangerang. Semoga bisa memberikan banyak manfaat nih buat cici kokoyg lagi cari-cari venue. Nyook kita lanjut ke venue berikutnya.

13. Aston Paramount Serpong
Masih di kawasan Gading Serpong, kali ini yang akan gue bahas adalah hotel bintang **** yang tak lain dan tak bukan adalah Aston Paramont Serpong. Hotel yang berada di areal Paramount Serpong ini (yg selalu gue sebut sebagai Hi-end location di Gading Serpong) memiliki tingkat occupancy yg cukup tinggi lowh, WOW. Lokasi yang strategis, serta embel-embel nama "Aston" bikin ngiler para calon pasangan untuk ngadain resepsi disana, ditambah lagi saat ini Serpong menjadi kota dengan tingkat pertumbuhan ekonomi dan pembangunan cukup pesat saat ini. Xoxoxo

Nah, hotel ini menyediakan fasilitas Ballroom yg cukup besar dan cukup mewah. Celling ruangannya tinggi, lantainya berkarpet, serta ada satu sisi ruangannya yg kaca semua, sehingga kita bisa menikmati pemandangan keluar sana.
Ballroom Aston Paramount Serpong
Kebetulan, informasi yg gue peroleh, sudah ada wedding organizer yg kerjasama sama pihak hotel. Mereka menawarkan paket-paket wedding di Aston, mereka buat booth pameran gitu di lobby hotelnya. Nama WO nya yaitu Sheila Vie Wedding Organizer. Paket-paket yg ditawarkan bervariasi dengan harga Khas hotel berbintang, silahkan kunjungi websitenya Sheila di www.rumahwedding.com

Kalian bisa ambil paket lengkapnya mereka kalo gak mau repot.. hehehe.. kalo untuk bridal kayaknya mereka kerjasama dengan Hilarity dan Peonia deh, untuk kualitas mereka berdua lumayan kok. Secara pribadi, gue pernah melirik hotel ini sebagai calon tempat resepsi, tapi budget gak cukup booo... hahahahaaa
Kalo ditanya soal makanan, kebetulan bos gue pernah cerita. Dia pernah menghadiri sebuah acara di sana, rasa makanannya gak mantep. Bos gue selera makanannya agak tinggi sih. Dia bilang masih enakan di Hotel Santika BSD.

Kalau kalian berminat atau sekedar mau cari info boleh hubungi mereka:

Sheila Vie Wedding Organizer
Gading Serpong
Tlp. 021-32532520



14. German Center
Pernah denger Swiss German University kan? Itu lowh salah satu universitas termahal di Indonesia.. xoxoxoxoo, sebelum SGU pindah ke gedung baru, dulu lokasinya disini.

Lokasi tepatnya dekat Teras Kota, Eka Hospital dan Giant Hypermart. Gedung ini berfungsi sebagai office tower yg memiliki 7 lantai. Di lantai ke 7 itulah berada auditorium/ function center, yang dikenal dengan nama Metro Sky Center Grand Hall. Jadi kalau kalian naik lift dan turun di lantai 7-nya ada 2 penunjuk arah, kalo ke kiri ke arah function centernya dan ke kanan ke restorantnya. Restorannya sendiri juga biasa dipakai buat acara kecil-kecilan kayak brithday party, arisan, nonton bareng, dll.

Kalau untuk akses terbilang gampang dijangkau. Keamanannya super ketat. Parkirannya luas dan ada basementnya juga, AC diruangan juga dingin, jadi gak pengap. Namun gue rada kurang sreg karena cellingnya pendek khas gedung perkantoran banget. Didalam ruangannya udah ada stage nya gitu, cuma rada sempit kalo udah ditambah-tambah dekorasi. Lantainya sendiri udah dari parket, so suasana yg tercipta jadi lebih hangat. Disalah satu sisinya, full kaca semua yang mengarah ke luar gedung.

Gue ada beberapa koleksi dekorasinya nih, gambar2 ini gue dapet dari Ibu Magda (0812-9660477) dari Thea Catering yang kebetulan juga kerjasama dengan German Canter ini.


Kalo kalian mau adain acara disini, lebih baik ambil paketan dari catering atau bridal kalian, jadi gak perlu repot koordinasi dengan pihak gedungnya. Mau info lebih lanjut?

Metro Sky Garden BSD City
Jl. Kapten Subijanto Dj No. 1 BSD City - Tangerang 15321
CP: Wieka (0815-11143012)

Comments