Wednesday, 13 June 2012

Rezeki buat kawin

Mak ayeee mau kawinnn...!!!!!! hahahaha..
Nyokap gue langsung mesem-mesem aja, waktu pertama kali gue nyingung-nyingung soal pernikahan. Rada malu sih gue ngomongnya, tapi kalo gak diomongin susah juga ya? *ngerti kan maksud gueee*

Dari awal ada omongan menuju pernikahan antara gue ama leo, sumpah itu cuma becandaan doang ~ becandaan membawa berkah sih, karena ditangapi serius sama si kokohh.. tssssaaahhhh... ^^ balik ke komitmen kita berdua sih, dari awal memang mau serius ya harus dijalanin serius juga gitu...

Sejak itu, mulai deh gue googling-googling all about wedding (sebenernya udah dari setaon sebelum kenal leo tepatnya ^^), sampe mabook gue saking banyaknya yg gue pengen, pengen itu ada, pengen ini ada, nggak mau itu, nggak mau ini, sampe akhirnya ada kali beberapa minggu gue gak mau ngebahas-bahas pernak-pernik pernikahan yg bikin pala gue pusing #bridezilla# nih!!! Padahal mah, disisi lain modal buat kawin juga belom cukup-cukup amat, rumah belom punya, mobil belom punya dua (satu buat gue!), tapi tingkah gue seolah-olah kayak anak menteri keuangan aja gitu. Tapi kita berdua yakin kalo pasti ada rejeki yg dikasih sama Tuhan buat biaya kita nanti, terlepas apakah sederhana atau tidaknya acara yg kita adakan tapi kalo itu rencana Tuhan, pasti indah ^^

Jangan takut untuk berkomitmen dg pasangan kalian.
Sweerr!!!
Percaya sama gue (dan Tuhan), kalau ada niat pasti ada jalan, semuanya diimani aja.
walaupun modal kita sekarang belom cukup, tapi percaya deh ada aja rejeki buat si calon pengantin. Banyak orang yg ngomong begitu ke kami, dan kejadian! Mereka bilang, ketika kita sudah minta (berdoa) kepada Tuhan dan menyampaikan niat kita, maka Tuhan akan menambahkan rejeki lebih kepada kita.

dan,
sebelum berdoa malam ini, gue sempetin baca Alkitab dan gue ketemu dengan ayat yang bagus inti dari ayat tsb adalah bahwa kita harus berpegang teguh pada pengharapan kita (Ibrani 6:13-15), terlepas apa agama dan kepercayaan yang kita anut.

okey, mulai sekarang harus bersemangat dan berpikir positif yaa ^^

2 comments:

  1. Ahhhh nic, gw udh official jatuh cintrong deh sama blog eloooo. Wishing u all the greatest and the easiest way to the big day ya... Kasih, pengharapan dan iman bakal ngebawa kalian b2 menuju kebahagiaan abadi. *tsah*

    Hahaha jgn bosen2 yaaaa kalo gw sering mampiiiir :D

    ReplyDelete
  2. Fab, gue jadi terbang melayang nih.. hohoooo...
    Makasih doanya yah... Janji gak bakalan bosen kok *muka imut*
    happy reading ya..

    ReplyDelete

Sampai Nanti

Hola semuanya,  Entah sudah berapa lamanya ya gak nulis disini. Sudah ganti bulan banyak banget, malah sudah ganti tahun juga.  Gue j...