Sunday 14 October 2012

Bridal Part Four: La Violet Bridal

Buat yang masih binggung-binggung soal urusan bridal,
gak usah pada binggung-binggung lagi.. hahahaa...
dewasa ini (ciee..) konsumen-konsumen kayak kita udah gak usah khawatir lagi,
karena pilihan beraneka ragam sudah didepan mata, tinggal tunjuk-tunjuk ajah mau yang mana

Layaknya milih bridal, sekarang ini banyak banget bridal-bridal yang baru buka di daerah Tangerang.
Kalau mereka baru buka, berarti mereka akan xtra doong promosinya biar bisa dapat klien,
nah ujung-ujungnya kita yang senang bukan kaloo dapat bonuuusss banyakk... *mak irit*

Balik lagi ke topik, soal bridal yang mau gue bahas ini masuk ke salah satu Vendor Baru untuk kategori Bridal, sedikit akan gue bahas yaaa...

La'Violet Bridal

Gallery:
Jl. Moch Toha No. 7 Pasar Baru
Tangerang - Banten 15112
Phone: 0815 18777 250

Salah satu signature MUA nya, gue dapat dari FB: Andi PhotoVideo (Alus Production)
Kalau gue pas lagi lewat didepan gallerynya, kelihatan deh tuh gaun-gaun contohnya dipajang dengan manekin. Mulai dari gaun pengantin warna putih yang terlihat masih blink-blink... trus night gown warna-warninya yang gue perhatiin rata-rata modelnya ball gown. 

Secara garis besar, kalau gue perhatiin saat gue lewat di depan gallerynya itu - koleksi gaun di bridal ini cukup banyak dan renew terus... 
*soalnya beberapa kali lewat, gaun yang dipajang ganti-ganti terus sih*
hahaha

Untuk hasil makeup dan hair do nya, please check with the picture above yah...
silahkan dinilai sendiri maksud gue. Selera orang kan bisa beda=beda, 
tapi akhirnya keputusan balik lagi ke kalian.

Kalau untuk harga, seharusnya harganya bersaing yo dengan bridal-bridal sekelasnya.
Dan, lagi-lagi dari informasi yg gue dapat dari forum WK, La'Violet Bridal ini sudah kerja sama dengan Istana Nelayan.

Okay, sekian informasi dari gue ya soal bridal ini.
Kalau ada yang mau nambahin atau mau berbagi soal bridal ini, please comment.
Thank you :D

No comments:

Post a Comment

For Sale: Barang2 Sisaan Wedding dulu

Setelah sekian lama gak nulis apa-apa, tiba-tiba nulis dengan maksud jualan :D Gw ada beberapa barang yang mungkin saja kalian perlu. Ta...