Friday 5 October 2012

Wedding Shoes Design Ideas

Images from here ^^


Kali ini gue mau bahas soal wedding shoes, kayaknya kalo cewek itu gak seru ya kalo gak ngebahas hal-hal kecil kayak gini. Yang sebenernya gak perlu sampe direpot-repotin banget sih, tapi yaa namanya juga cewek yaaa... *harap maklum*

Sebenernya seberapa pentingnya sih perasan si sepatu cantik ini buat acara kita??? toh gak keliatan kan? kecuali kita pakai gaun yang depannya pendek (apa yah itu bahasa kerennya? gue gak tau, yang tau comment ya ^^), kalo buat gue si wedding shoes ini punya peranan kecil yang cukup membantu kita, misalnya:


1. Membuat tampilan tambah WOW
setuju doong, udah gaunnya cantik, dandannya bikin pangling, eh masa sepatunya udah kelopek-kelopek gitu bahan kulitnya, malu doong ah... :)

2. Bikin jalan tambah PEDE
kalo lo udah cantik gitu, pasti pas jalan menuju altar atau pelaminan tambah pede doong, apalagi kalau pake heels yang bikin kaki lo nyaman, tsaaahh.. berasa model banget deh.

3. Kelihatan lebih tinggi dan ramping
Kalo yang satu ini adalah merupakan alasan yang tepat bagi capeng yang postur badannya mungil. Untuk terlihat "gak beda jauh" dengan si pasangan, wajib hukumnya pakai high heels agar lebih proposional. Lagi pula dengan memakai heels yang cocok, kaki kita akan terlihat lebih ramping - kabar bagus bukaan???

Kalau buat gue nyari si wedding shoes ini, yaaa susah-susah gampang dan gampang-gampang susah.. hahahaaa... Faktor utama yang selalu gue perhatikan adalah kenyamanan sepatu itu ketika dipakai, gak lucu dong gue meringis-meringis pas jalan di red carpet, helooo gue lagi di acara meritan gue gitu loooh!!! Kedua, adalah model sepatu dan pernak-perniknya, untuk modelnya gue gak suka yang ribet-ribet banget deh dan gak suka yang aneh-aneh gitu, yang penting tampaknya manis dan elegant. Tidak lupa juga doong, warnanya harus putih atau minimal silver.

Nah, dari forum diskusi anak-anak WK gue dapat informasi nih mengenai toko sepatu yang biasa melayani pemesanan sepatu wedding by request. Nama tokonya Donamici, udah sering denger ya? kalo belum silahkan lihat alamatnya di bawah ini:

ITC Mangga Dua Lt.3 Blok A No.25
Jl. Arteri Mangga Dua Raya, Jak-UT 14430
Tlp. 021-612 6306 / 7069 7756

Trus, untuk beberapa model wedding shoes gue udah nemu nih gambarannya (yang cocok dihati)... silahkan disimak:

An elegant shoes


Inspirasi dari Andra Alodita
Amelie Beige by iwearup.com

dan inilah the best designnya.. ahahahaaa.. :D
Passion Creme

Untuk desain yang teakhir ini, gue bener-bener sukaaa banget.
Cantik, elegant, dan tidak berlebihan.
Kalau kalian lihat beberapa model diatas, semua modelnya hampir menyajikan kesan yang sama, yaitu:
S.I.M.P.L.E
Gue gak suka (khususnya) wedding shoes yang kelewat glamour dan blink-blink banget.

2 comments:

  1. Nice BLOG,,,,,
    brapaan tuh harga sepatunya
    mau beliin calon istri nih
    hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo harga relatif ya. Biasanya untuk customized shoes tergantung tinggi heels dan pernik yang dipakai (seperti dan swaroski)

      Delete

For Sale: Barang2 Sisaan Wedding dulu

Setelah sekian lama gak nulis apa-apa, tiba-tiba nulis dengan maksud jualan :D Gw ada beberapa barang yang mungkin saja kalian perlu. Ta...