Friday, 5 October 2012

Bridal Part 3: Tracy Bridal

Bridal yang satu ini memang terletak di Jakarta, tapi gak ada salahnya menjadikannya satu dari banyak referensi. Dari katalog brosur yang gue dapat pas pameran JWF 2011 lalu, gue kepincut nih sama bridal yang satu ini, mungkin karena promosinya besar-besaran kali ya. Salah satunya dengan bagi-bagiin brosur yang menurut gue paling bagus diantara semua brosur vendor-vendor bridal yang ikut pameran.


Udah gitu, mereka ada cabang di Puri Indah. Gue pikir-pikir bisa keburu nih kalau pake bridal ini, 
asal bisa atur waktunya aja. Tapi si Leo rupanya tidak setuju karena faktor jarak yang sulit diprediksi -.-""

Sedangkan kalau untuk harga paket-paketnya mulai dari 11 jutaan sampai yang termahal 88 jutaan.
Untuk yang mau lihat paket bridalnya, klik disini yah.

Tapi karena gue emang dasarnya baik hati :) gue tulisin disini deh untuk salah satu paketnya


FLEUR PAQUET
Harga : Rp 15,980,000.00

Gaun Pengantin Elegant Senilai Rp.7.000.000;
1x Make Up Pengantin Pria & Wanita
1x Perbaikan Make Up Pengantin Pria & Wanita
1x Make Up untuk Foto Indoor Pengantin Pria & Wanita
Gaun Pengapit + Make Up & Hair Do
Bunga Tangan & Bunga Jas ( Fresh Flower )
1 Stel Jas Pengantin Pria Lengkap (Hak milik) Rp.1.000.000;
10x Foto Studio Uk.10R + Album
2 Buah Album Foto Liputan @ 15 Sheet
Video Shooting (1 master,1copy)
Mobil Pengantin Mercedes Benz Untuk 8 Jam DKI

Kue Pengantin Rp.1.000.000;

BONUS 
1 Bauh Foto Kanvas Uk.40x50 + Bingakai 
1x Spa Body Treatment Untuk Pengantin Wanita
1x Gunting Rambut Untuk Pengantin Pria
Make Up & Hair Do untuk Ibu kedua Mempelai 
1 Set VCD
4 Buah Corsage


Ohya, di Tracy ini karena konsepnya Bridal dan Salon, mereka juga sediaan paket 
Prewedding Treatment loh yang berguna sekali untuk relaxasi si calon pengantin.
Untuk range harga mulai dari 675 ribu sampai 1,9juta.

Untuk yang mau informasi lebih lanjutnya, bisa menghubungi mereka di:

Tracy Bridal House

Taman Duta Mas
Blok A7 No. 23-24 Jelambar
Jakarta 11460
Phone: (021) 567 8586
Mobile: 567 8961, 564 7413
Fax: (021) 567 8407
tracy_bridal@yahoo.com

Kembang Permai I Blok 16 No. 3
Puri Indah
Jakarta
Phone: (021) 9271 0008
Mobile: 9271 0068
tracy_bridal@yahoo.com



Happy preparation ya, semoga segala persiapannya lancaaarr..car..carr... ^^


No comments:

Post a Comment

Sampai Nanti

Hola semuanya,  Entah sudah berapa lamanya ya gak nulis disini. Sudah ganti bulan banyak banget, malah sudah ganti tahun juga.  Gue j...