Tuesday, 30 October 2012

Wedding Venue: Grand Zuri Hotel

Ada venue baru lagi nih di BSD City, nambah lagi deh jajaran four stars **** hotel.
Hotel yang baru beroperasi pada 16 Juni 2012 ini pastinya dilengkapi dengan Grand Ballroom juga doong.

Soal lokasi? Gak perlu khawatir karena lokasinya gampang banget dijangkau kok (kata-kata gue promosi banget yak?) lokasinya berada di CBD BSD City, deket-deketan sama Ocean Park, Teras Kota, sama kompleks ruko Bidex, trus depan-depanan sama BSD Square, mantap khan?
pic-nya rada burem tapi ini yg paling mendekati aslinya - source from here

Gue sendiri belom pernah masuk ke dalam hotel ini, cuma keseringan lewat aja ^^ hahahaaa
Karena termasuk bangunan yang masih baru, untuk tampak eksteriornya masih gresss, kalo interiornya coba diintip gambar berikut:
Lobby -  images from www.grandzuri.com
Pool side area - image from here
pic yang lebih jelas - dari facebooknya grand zuri hotel

kecil banget yak? - ini ballroomnya bukan yah?
Rada susah juga cari gambar-gambar referensi hotel ini, mungkin karena masih baru kali yah.
Kalo ada yang tanya soal harga, harganya termasuk standar untuk kelas hotel bintang empat - bersaing maksudnya gituh.

Untuk e-brosurnya, kebetulan sekali aku punyaaa... horey!!!


Masih ada yang beloom jelas?
Gue kasih nih peta lokasinya, biar bisa langsung capcusss...

from here

Untuk yang mau tanya-tanya lebih lanjut, silahkan menghubungi mereka 
di alamat dan nomor telepon yang tercantum di e-brochure diatas yah...!!!

Semoga artikelnya semakin memperkaya list vendor kalian
(selamat berpusing-pusing riaaa ^^ - kayak saia)

4 comments:

  1. foto pertama kok kesannya kayak lagu musim gugur di luar negeri yaah hehehe

    ReplyDelete
  2. Jelas bukan lah Mel... hehehe... kayaknya fotonya diambil diwaktu senja tuh.. pohon2nya bukannya pada gugur tapi baru ditanam... hahahha

    ReplyDelete
  3. aku udah masuk ke grand zuri dan hotelnya bagus.. mungkin karena masih baru yaa.. tp ballroom nya termasuk kecil.. max utk 400 orang :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kapasitas ballroomnya sepertinya gak bisa terlalu banyak jg ya. Selain itu aku lihat cellingnya pendek..

      Delete

Sampai Nanti

Hola semuanya,  Entah sudah berapa lamanya ya gak nulis disini. Sudah ganti bulan banyak banget, malah sudah ganti tahun juga.  Gue j...