Thursday 15 November 2012

Calon Sumamihkuu Tak Romantis ahhh!!!!

Halo-halooo... *dadah-dadah dari layar monitor*
udah lewat dari sepekan nih menghilang dari peredaran, kemana gue? gak kemana-mana kok.
cuma malas ajah... alasannya? gak tau!!! hahaha.. ciyus deh :)

Nyambung dari judul postingan gue kali ini, rasanya rada geli-geli maluu gimana gitu mau ceritainnya... *tutupin muka pake bantal* tapi karena demi kamyuu aku mau deh cerita #sokpentingbanget 

gambar diambil dari sini
Dari pertama kali ketemu ampe detik ini, kalo ditanya orang "cowo lo romantis gak sih?" pastinya gue bakal jawab "nggak!" ciyus.. eh seriuss... ini beneran loh... Mau tau fakta-fakta yang mendukung jawaban gue, yuk simak:

Pertama, setiap pergi ke acara wedding temen-temen kita tak pernah kita gandengan tangan loh... WOW! baik pas masuk tempat resepsi maupun pas acaranya udah mulai ataupun pas jalan naik ke pelaminan untuk ngucapin happy wedding buat si temen... gandengan tangan cuma berlaku pas turun dari mobil, jalan masuk sampai penerima tamu, lalu berakhir dan dimulai lagi pas kita udah keluar dari gedung mau jalan ke parkiran.. pheww... ditanya kenapa? doi jawab "malu ah, kayak anak abegeh" alaaamakkk... beda banget sama kelakuan temen-temen gue yang cowoknya selalu merangkul temen gue, jalan gandengan, huhuhuuuu

Kedua, kalo kita lagi berlibur bareng sama keluarga terlebih bareng sama papi-maminya, doi mendadak jadi Eduard Cooling, hahahaaa... sok-sok jadi anak baik sekali, semua kebutuhan orang tuanya sangat dinomer satukan, sampai terkadang saia dianggurin lowh.. #naas hahahaaa... saia sih gak marah tapi malah seneng karena doi baik banget *peluk leo* tapi kan saia juga ingin dimanja-manjain juga doong didepan calon mertua... hahahahaa

Ketiga, doi gak pernah kasih hal-hal yang bersifat romantis yang bikin gue klepek-klepek, menangis haru, dll gitu... Jadi inget sama seseorang sebelum leo, yang setiap malam selalu telepon gue dan diakhir sesi telepon-telepon selalu mainin instrumen gitar klasik... pertama kalinya doi mainin lagu "Right Here Waiting", ahhhh... sebenernya sih hal-hal yang lalu gak boleh diinget-inget lagi yah, hahahhaaa... 

Kalo leo mah, disuruh bersenandung aja gak mau, katanya suaranya jelek... kebayang dong gimana harus kerja kerasnya gue kalo mau minta dia nyanyi diacara wedding kita nanti??? #janganngarep

Keempat, kalo kali ini hal romantis yang paling sederhana yang bisa siapapun lakukan sih kecuali leo, hahaha.. ceritanya hari ini gue iseng-iseng buka facebooknya adenya leo yang baru beberapa bulan ini punya gandengan baru *celamat yah* gue liat foto profilnya udah ganti jadi foto berduaan gitu sama ceweknya, ihhh romantis sekali sih... tapi tau gak loo si leo komen apah? 

"hihihiiii.. fotonya si bar-bar (pangilan ledekan adenya leo) kayak anak SMP ajah ya foto-fotonya gaya begitu"

WHAT???? *gue jungkir balik*

truss.. si bar-bar itu nulis status "I LOVE HER MORE THAN I LOVE MY SELF", ihhhh bar-bar kamu coo cweeet cekaliiiiii *cubit-cubit pipi bar-bar, trus gak lama dijeweeer leo*

dan kaliann udah pasti bisa nebak khan, komennya leo....
Ihhhh gemeesss deh, dirimuuu kok tak romantisss banget yaaak????
tapi biar gimanapun, susah ya kalau udah cinta... :)

images from here

2 comments:

  1. Hahahaha! Eduard Cooling ya sis? Kocak..

    Aku koq juga merasa tersindir juga baca2 ini, soalnya si doi juga begitu orangnya. Apalagi yg pas bagian dia jadi Eduard Cooling itu kalo kita lagi jalan bareng papa mamanya. Dia bner2 ngalihin perhatian semua ke ortunya. Seneng sih ngeliat ohhh calon suami yg baik ya.. sayang keluarga.. Tapi ya aku juga jgn dicuekin gini woii..! Hahaha.. Sebel deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rasanya kayak pengen nimpuk doi pake sendal ya???
      hehee... sabar-sabar...

      Delete

For Sale: Barang2 Sisaan Wedding dulu

Setelah sekian lama gak nulis apa-apa, tiba-tiba nulis dengan maksud jualan :D Gw ada beberapa barang yang mungkin saja kalian perlu. Ta...