Saturday, 24 November 2012

Closer (by Travis)

Salah satu kebiasaan gue dari duluu (yang gak ilang-ilang) adalah suka dengerin lagu yang sama berulang-ulang ada kali lebih sampe 10 kali... Dan kali ini kejadian lagi nih! btw, ini termasuk hal yg wajar kan yaaa... iyaa kaaann??? hohohohooo... trus lagu apa sih yang lagi terngiang-ngiang terus?

Lagunya Travis
Judulnya Closer
(padahal ini lagu tahun 2007 loh, ketauan dah gue bukan anak gaooll )



Berikut liriknya:

I've had enough
of this parade
I'm thinking of
the words to say
We open up
unfinished parts
Broken up
it's only love

And when I see you then I know
it will be next to me
And when I need you then I know
you will be there with me
I'll never leave you

Just need to get closer, closer
Lean on me now
Lean on me now
Closer, closer
Lean on me now
Lean on me now

Keep waking up (waking up)
without you here (without you here)
another day (another day)
another year (another year)
I seek the truth (seek the truth)
We set apart (we set apart)
Second dance
Second chance (a second chance)

And when I see you then I know
it will be next to me
And when I need you then I know
you will be there with me
I'll never leave you

Just need to get closer, closer
Lean on me now
Lean on me now
Closer, closer
Lean on me now
Lean on me now
Lean on me now

And when I see you then I know
it will be next to me
And when I need you then I know
you will be there with me
I'll never leave you

Just need to get closer, closer
Lean on me now
Lean on me now
Closer, closer
Lean on me now
Lean on me now
Lean on me now

Closer, closer
Closer, closer

Kalo ditanya emangnya ada makna sendiri ya lagu ini untuk gue? gue bakal jawab: Nggak
trus, kalo ada yang tanya yang bikin suka apanya? gue jawab: keseluruhan lagunya, musiknya, music sebelum refrain (apa ya namanya itu?)
jadi, gue mah suka-suka aja asal enak didenger dan gak bikin bete....

yaudin, dadah yah *lambai-lambai tangan, gayanya mirip Kate Middleton*
soalnya ekee mau siap-siap kondangan dulu... hohoho

No comments:

Post a Comment

Sampai Nanti

Hola semuanya,  Entah sudah berapa lamanya ya gak nulis disini. Sudah ganti bulan banyak banget, malah sudah ganti tahun juga.  Gue j...