Si Pemalas Liburan

Holla... akhirnya setelah sekian lama bisa balik lagi *peluk blog gue* hihihiiii... alasannya klasik banget sih.. yupzz.. malas.. hahahhaaa...

Akhir-akhir ini gue disibukan oleh banyak banget urusan *elap keringet* dan pastinya sebagian besar berhubungan dengan kerjaan di kantor. Beberapa minggu belakangan ini gak pernah bisa pulang kantor sambil melihat matahari terbenam... hiks T.T karena balik dari ruangan aja udah sepi semua, dan satu-satunya hal yang bisa gue lakukan setelah tiba dirumah adalah makan-mandi-tidur. 

Kalau ada yang bertanya-tanya sebenernya kerjaan gue apa sih? Ehm.. gue adalah seorang Finance Controller. Jadi job-desc gue kasarnya bisa dibilang sebagai 'satpam' perusahaan yang tugasnya memastikan bahwa aktiva dan aliran duit perusahaan lancar plus melakukan controling atas berjalannya kebijakan keuangan diperusahaan tempat gue kerja (berat bahasanya yah)  hehehe... Tapi yang buat pekerjaan ini menantang adalah karena kantor gue cabangnya banyak gila - dari ujung Indonesia sebelah kanan sampe sebelah kiri (kalo liat peta) jadi kebayang betapa riwehnya ngurusin-ngejagain orang-orang dicabang-cabang itu untuk tertib sama kebijakan/prosedur yang kita buat di Pusat. Tapi dikantor inilah gue bisa "berkenalan dan akrab" sama orang-orang dari tanah air sendiri, maksudnya ya lebih tau jelas kalo orang di kota ini sifatnya kayak gini - cara ngomongnya kayak gitu, dan yang pasti gue bisa "jalan-jalan" keliling kantor cabang yang ada.. hihihiii...

Okay,
jadi ceritanya disela-sela waktu gue yang padat itu (iya soalnya kadang sabtu aja gue masih ngantor) gue sama temen-temen capcus buat jalan-jalan. Kemana? gak jauh-jauh sih ke Lembang-Bandung aja, dan tujuan utama kita adalah ke Floating Market Lembang. Sebenarnya gue sendiri udah pernah kesini bareng Leo beberapa waktu lalu, cuma gak tau kenapa gue malah pengen kesini lagi :)

Tiket masuknya seorang Rp 10.000 dan udah dapat welcome drink dan untuk mobil tarifnya Rp 5.000/mobil. Mau tau gambaran lokasi disana?

Gambarnya diambil saat gerimis turun, cantik yaa... bisa buat lokasi prewed gak ya? #modus.. hahaha
Jalan setapak dipinggir danau-nya, cocok nih yg buat jalan-jalan ama pacar :)
Gak bisa tahan untuk gak foto-foto bunganya... Norak!!
Jalan setapak lagi - menuju lokasi sewa sampan, bebek-bebekan, dll..
Dan akhirnya, gue sama temen-temen mau ikutan naik sampan... ituloh yang kayak perahu.. tapi kita yang dayung sendiri (gak ada pemandunya) dan asikk plus seru banget deh.. karena buat kita semua itu pengalaman dayung sampan sendiri jadi ekspresinya antara seneng sama takut gitu :) harga karcis sampan yang bisa dinaiki 4 orang adalah Rp 75.000,-

Overall, gue khususnya terhibur banget dengan acara jalan-jalan ini. Walaupun cape tapi capenya gak berasa karena kita kesenangan kali ya, apalagi perginya sama teman-teman satu divisi ^^ sama-sama satu perjuangan gitulah ceritanya :)

Ohya buat temen-temen yang udah email ke gue yang isinya seputar wedding preparation, maaf belom dibales satu-satu yah, beloom sempet *maapkan saya*, janji deh nanti gue akan bantu jawab pertanyaan kalian ^^ dan untuk update-update soal wedding di Tangerang akan gue post secepatnya yah.. ide cerita udah banyak tapi waktunya yang belum ada.. huhuhuhuuuu...

Anyway, see you at the next post :)

Comments

  1. waah dimananya lembang nih? bagus yaa? gw baru sekali ini tau kalo ada pasar apung disana.. beneran ada pasarnya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mel.. tapi bukan pasar apung yg jual sayur mayur segar dan kebutuhan pokok gt ya tapi cuma jualan cemilan2 dan makanan gitu :)

      Delete

Post a Comment