Kebiasaan masih kecil :)

Pada tau gak tradisi yang suka dilakukan para orang tua ketika anaknya ulang tahun kesatu? Itu loh dimana si anak dikasi beberapa pilihan benda-benda didepannya trus anaknya akan ambil salah satu benda tsb... benda-benda tsb misalnya buku-pensil, mainan, uang, dll bahkan lipstic kayak pengalaman emma anaknya Ko Arman :)
Btw, itu maksudnya buat apaan yah? Apakah benda yg anak itu ambil bisa mewakili kegemarannya saat dewasa gitu yah?
Dan parahnyaa... gue adalah korban tradisi ituuu... kejadiannya pas waktu gue ulang tahun pertama dan intinya dari semua benda-benda didepan gue... gue pilih buku tulis sama pensil gitu :)
Dan kalo sekarang ini di flashback ke masa-masa gue masih kecil.. mungkin ada korelasinya juga ya sama kebiasaan gue yang hobi banget corat-coret tembok, lantai, tempat tidur, pokoknya kalo liat ada space kosong trus ada pencil langsung deh gue corat-coret.. mulai dari nulis nama, nulis angka2, gambar2 aneh, sampe urek2an gajebo gitu. Dan kebiasaan itu berlangsung sampai sekarang, sebelum mulai kerja gue uda siapin selembar kertas hvs kosong-mulus-belom ternoda #halah!!! Buat apa coba? Ya buat corat-coret... hahahaa... keseringan corat-coret itu gue lakukan pas lagi koordinasi sama orang cabang lewat telepon, jadi sambil telepon (kl topiknya gak berat) bisa sambil ngegambar.. bahkan pernah sampe 1/2 A4 sukses gue gambar2 bentuk taman gitu, ada pohon, bunga, kelinci, orang... dan pernah dokumen bos gue (tanpa sengaja)  gue gambar sepatu balet ama tongkat christmas gitu.. untung aja gambarnya pake pensil jadi bisa dihapus...
Untungnya memang selama ini gue lebih suka nulis2-nyoret2 pake pensil itupun harus yg ujungnya lancip banget (kalo bukan pensil mekanik ya) dan kalaupun harus pakai pulpen harus yang warna hitam.
Eniwei,
Masih ada kelanjutannya sama hobi gue suka nulis2 itu... udah beberapa waktu belakangan ini gue kayak punya hobi baru loh... apakah itu?
Gue jadi demen nulis berulang-ulang dalam satu lembar kertas dari atas kebawah... hahhaa #terdengar bodoh sekali yah tapi itu menyenangkan :)
Dan inilah salah satu mahakarya gue... hihihiiiii...

Comments

  1. Wedehh.. Tanpa perlu dihukum udah nulis2 sendiri yah ;D Bagus tulisannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih py.. kerajinan ya gue? Hahhaaa
      aneh nih gue uda follow blog u tp kok gak muncul ya di daftar bacaan gue? Hiks

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Evi.. maapkan saya komennya kehapus... *lirik tajam jempol gue*
      Iya vi.. kebiasaany corat-coret emg milik semua orang yah :)

      Delete

Post a Comment