Asistenkuuu...

Sebeloomnya thank youu buat yang uda mampir ke blog saya.. biar kata blog saya lebay isinya, tapi trafficnya terus naik akhir2 ini.. hahaaa *kiss kiss
Dipostingan singkat kalii ini gue mau bersyukur sebesar2nya sama Tuhan karena akhirnya gue dapat asisten jugaaa... *lompat lompat kegirangan*
Walaupun doi masih muda banget, baru lulus SMK tapi gue suka sama cara kerja dia. Kerjanya cepet, rapih dan fokus padahal cowo loh.. Apa karna masih baru kali ya? Semoga aja kamu terus semangat ya dek ditengah persaingan era globalisasi... haiiiyaaa #salah fokus (-,-"")

Comments