Sunday, 8 July 2012

Balada Vendor Kartu Undangan

Gue dapat referensi baru nih setelah baca blog salah satu capeng yang udah lulus dari Weddingku. Dari blog dia, tertariklah gue dengan salah satu vendor yang dia pakai dan vendor tersebut adalah vendor wedding card. Owh... testimoni untuk si vendor ini bagus sekali, belom punya nama emang tapi kerjanya profesional dan harganya murah loh dibandingkan dengan vendor lainnya untuk model yang dia mau, tertarik dong gue???

Iseng-iseng beberapa hari yang lalu gue search di internet contact personnya, rencananya hari Jumat (06-07-12) gue mau iseng-iseng nanya ke si vendor ini, dia ikut JWF apa enggak. Gue putusin untuk sms ajah soalnya masih pagi juga jem 9 an.

Eng...ing...eng....

Jam 10, dia baru bales sms gue dengan ramahnya dia bilang, "Halo juga, kita ikut pameran di PRJ bulan Okt. Emang buat bulan berapa?"

Gue bales dong sms nih vendor, "Oktober yah? tanggal berapa? buat taon depan ci." 

dan, semenit, dua menit, sejam, dua jam, ampe udah gue mau pulang ngantor lagi tuh vendor gak bales sms gue. ayo tebak apa yang gue pikirkan? dia gak punya pulsa? nggak mungkin juga, walaupun sekarang jamannya BBM kalo orang dagang alat komunikasi kan penting banget, jadi menurut gue bukan itu alasannya! atau,

dia lagi sibuk? bisa jadi tapi masa sesibuk-sibuknya gak bisa bales sms gue? gak terima!

ketiga, dia sendiri belom tau jadwal pasti pemeran di PRJ, masa??? gak percaya! emangnya gue anak sekolahan apa yang gampang di dodol2in. Gue cari net aja udah ketemu tanggalnya dan registrasi buat ikut pameran itu harus jauh2 hari loh, kecuali kalo dia sendiri masih bimbang mao ikut apa enggak.

keempat, dia gak respek ama gue karena rencana gue pake dia masih lama. hohohhhooo.... menurut gue ini alasan utamanya. Padahal kalo dia ramah atau minimal bisa basa-basi kayak vendor Bridal gue dan (calon) vendor foto gue, mungkin gue akan masukin dia jadi salah satu vendor pilihan tapi sekarang kasusnya mao sebagus apa pun design wed-card dia, mau semurah apa pun, mau sebagus apa pun review tentang dia, Sorry.. Nooo.. Nooo... BIG NO!!!

GUE GAK AKAN PAKAI VENDOR INI!!!

Buat temen-temen yang lain,
mungkin gue terkesan subyektif atau apalah yah, tapi posisi gue disini adalah sebagai calon customer yang lagi liat-liat barang dia. Seharusnya dia niat dong ngelayanin walaupun gue belom tentu beli saat itu juga, tapi setidaknya dengan pelayanan yang dia berikan, suatu saat ketika gue butuh barang dia gue akan nyamperin dia sendiri. Tapi ternyata vendor ini tidak melakukannya. Kecewa sih gue!

Gue dan Leo, bukan orang yang selalu mendewa-dewakan kualitas, kualitas memang penting tapi service yang baik adalah sebuah kesempurnaan dari produk tersebut.

T.T


P.s:
Gue udah dapet referensi laen lagi nih buat wed-card, desainnya bagus. Tapi gue gak akan kontak mereka sekarang-sekarang ini (Trauma!!!) 

2 comments:

  1. hi... ak boleh tau ga nama vendornya apa? soalnya murah n oke kan jd tertarik nih ;)

    ReplyDelete

Sampai Nanti

Hola semuanya,  Entah sudah berapa lamanya ya gak nulis disini. Sudah ganti bulan banyak banget, malah sudah ganti tahun juga.  Gue j...