Friday 20 July 2012

Salah Satu Wishlist Telah Terwujud

Masih ingat soal wishlist gue dimana gue sangat mengharapkan benda mungil penghibur hati? dan akhirnya gue mendapatkannya!!! Horeeeeeeeee............ sejak tanggal 1 Juli 2012 kemaren sih tepatnya, saking aja gue males updatenya ke blog... hahahaha :)

Hadeuh! gambarnya burem pisann nyakk...

Akhirnya diputuskan untuk beli Ipod Shuffle aja sodara-sodara, abis varian ini sih yang paling murah... (mpok irit.. *kejeduk pintu*), sempet dramatis banget loh pas belinya. Jadi pas gue udah muter-muter nyariin storenya Ibox di SMS2 itu, kok gue udah gak lihat displaynya Ipod Shuffle ya? adanya Ipod Nano dan Ipod level2 atas semua gitu, gue sempet kepikiran jangan-jangan gak ada stoknya nih. Gue mintalah si Leo tanyain ke store keepernya ada stok gak buat Ipod Shuffle ini, sedangkan gue sendiri malah asik maenin displaynya Ipad. Trus leo bilang, "Nggak ada loh" - Hancur hati gue seketika!!!! dalem ati gue, belom diijinin beli nih barang kali yah. Tapi gue masih kekeuh bilang gini loh ke si Leo, "Masa sih gak ada, orang kemaren pas aku telepon masih ada kok! koleksi warnanya lengkap lagi" *mata gue mulai berair*

Yauda, dengan hati kecewa dan hancur, gue ngajak Leo buruan cabut deh. Eh, dia bilang mau tanya si cici SPG nya dulu ga? gue bilang gak usahlah. Tapi si Leo tetap nyamperin cici SPG itu dan langsung dibawa kelemari display gitu, gue sendiri udah gak fokus deh orang gue udah diluar storenya gitu.

Trus gue liat Leo ngelambain tangan ke gue, nyuruh gue buruan masuk lagi, ya dengan lemas gue samperin dia. Eh iya ada lowh beneran Ipod Shufflenya. "Ini ada, kok tadi bilangnya nggak ada!" bisik-bisik gue ke Leo didepan cici SPG nya itu, tapi Leo gak jawab sih. Yauda gue pilih warna pink itu dan si cici SPG itu ambil kunci lemarinya.

Setelah bayar, wuih... seneng banget gue, walaupun gue lama bener nungguin Leo milah-milih tas kerja yang mau dia beli gue gak bete loh, gue maen-maenin aja tuh kotak Ipod gue, Norak yah!!! gak sabar gue pengen  buru-buru balik kerumah, buka bungkusnya trus gue coba deh.

Kemasan Ipod shuffle imut banget, dikemas pake kotak acrylic (bener gak ya tulisannya? hahahaa ;) ukuran kotaknya paling 4x4cm, didalamnya ada headset, kabel USB, manual 'mini' book, sticker Apple, dan Ipodnya doong. Si Ipodnya sendiri paling ukurannya 2x2cm, mungil yakk?

Sampe rumah (enggak deng, diperjalanan pulang juga udah gue kopek2 dan gue poncel-poncel tuh kotaknya.... hahaha, jelek bener yah bahasanya) gue langsung konekin deh ke iTunes, di sinkronisasi dulu yah teman tapinya. Ohya, transfer lagu ke ipod harus pakai iTunes ini yah, kalo kalian pakai Imac/Macbook emangnya udah ada aplikasinya, tapi kalo kalian pake PC yg OS nya windows tenang aja, kalian tinggal download si iTunes di www.apple.com, tapi downloadnya lama banget... trus (kalo gue) cari-cari di internet deh cara langkah selanjutnya gimana.

Setelah lagu-lagu favorite gue berpindah, si Ipod di charge dulu selama 3 jam yah baru bisa dipakai deh. Gimana?Gimana??? Seneng dong gue! kualitas suaranya okehhhh banget, kata bokap gue suaranya bening dan jernih banget... xixixixiiiii...

Ohya lupa, si Ipod ini gue beli dengan harga 549K (plus PPN) dan garansi 1 tahun, di Ibox gak bisa dites kemaren soalnya takut kalau dicoba dimereka disinkronisasinya kan pake Imac/Macbook, nanti gak bisa dipake kalau dirumah kalian pake Windows, jadi mendingan dicoba sendiri ajah dirumah.

Welcome Pinky Ipod :)

No comments:

Post a Comment

For Sale: Barang2 Sisaan Wedding dulu

Setelah sekian lama gak nulis apa-apa, tiba-tiba nulis dengan maksud jualan :D Gw ada beberapa barang yang mungkin saja kalian perlu. Ta...