Sunday 5 August 2012

Kemana Aja? + Review Tempat Makan + Kampoeng Aer Resort Restaurant

Helllowww world???

Absen cukup lama ya gue sebagai seorang blogger.. hahahahaa... alasannya satu, yaitu M.A.L.A.S!
Berikut gue ceritakan kegiatan gue beberapa hari belakangan ini:

Jumat, 03 Aug 2012
Rasanya gue mau muter jarum jam di kantor gue! pengen cepat-cepat Jam 5 tau gak sih, bete banget sama kerjaan.. hahaha... setelah denger suara bel, gue udah kayak anak sekolah aja senengnya. Sekitar 1 km lagi nyampe rumah gue ditelepon sahabat lama gue, ternyata dia ngajakin kongkow bareng sama temen gue juga.
Karena udah lama gak ketemu juga dan berhubung besok juga libur, gue hayoo ajah deh. 
Secepat kilat gue nyamber otak-otak bakar buat ganjel perut trus nengak obat maag, dan mandi soalnya bentar lagi mereka bakal jemput gue, untungnya aja gue bisa bergerak cepat walaupun ngos-ngosan.. hadeuh!
Dan akhirnya, si empu yg punya acara ngeboyong kita ke Old Town Whitte Coffee di Living World, belom pernah icip-icip disini sih gue. Untung aja gue udah minum obat maag kalo enggak bisa pengsan nih jam 8.30 belom makan malam "-" 
Berhubung gue gak neko-neko, gue pesen deh si BBQ Chicken Rice sama Hot Lemon Tea, dan tarraa pesenan gue datang duluan doong dibanding kedua teman gue yg jauh lebih kelaperan,, xixixi... tapi karena gue setia kawan, gue makannya nungguin pesenan mereka datang juga doong!

Review gue:
1. BBQ Chicken Rice,
Nasi Hainam-nya enak, BBQ chicken-nya juga enak, tapi gue gak suka karena masakannya udah dingin padahal paling baru dianggurin 5 menitan sambil nungguin pesenan temen gue datang kok... udah gitu telor ceploknya setengah matang, jadi merah telurnya masih basah.. hikkks.. yang satu itu gue pinggirin deh.
2. Hot Lemon Tea,
Karena kedodolan gue, gue harus merasakan asem-pahit si lemon ini. Salah gue sih mesennya malah "HOT LEMON TEA" yang gak ada manis-manisnya, seharusnya gue pesen "HOT SWEET LEMON TEA". Untuk yang satu ini, gue milih buat minta gula sama pelayannya... huhuhuhu

*maap yah gak pake foto-foto*


Sabtu, 04 Aug 2012
Gue stay di rumah ade nyokap gue karena udah pulang kemaleman.. trus besok siangnya di jemput Leo... After all, karena gue belom sarapan (udah sih sebenernya makan bala-bala, tempe goreng, sama jamur kriukk, tapi yg namanya orang Indonesia belom afdool kalo belum ketemu nasi), gue ngajakin Leo ke Kampoeng Aer Resort Restaurant di Gading Serpong. 
Dalam hati sih gue berharap ketemu marketingnya nih biar bisa tanya-tanya soal wedding karena sejauh ini kita berdua ngincer nih tempat... hahahaaa, tapi ternyata marketingnya sedang sakit.. owh... belom jodoh berarti gue.
Untuk memuaskan rasa lapar gue yang amat sangat ini, gue sama Leo pesen beberapa menu:
1. Gurame Asam Manis
2. Tahu Isi
3. Sayur Asem
4. Nasi Putih
5. Nasi Hijau
6. Es Teh Manis
Sedikit yah pesennya? tapi jangan salah perut kita kayak udah mau meledak nih makannya, dan akhirnya karena gak sanggup si Gurame sama beberapa tahu isi kita bawa pulang sisanya ... hahaha

Review gue:
1. Harga makanan cukup mahal dibandingkan dengan resto lain yg menyajikan menu yg sama. Nilai plusnya karena lokasinya enak, pemandangannya bagus, banyak permainan untuk anak kecil (ada engrang, kolam ikan-bisa diambil ikannya, playground, sepeda), udah gitu ada pemancingan jugaa... semua fasilitasnya gratiss..tiss...tiss... cuma parkirnya bayar... hahaha
2. Gurame Asam Manis (Score: 7 out of 10)
Saus asam manisnya dikit, paprika sama nanasnya kelewat banyak malah. Ikannya masih lembek-lembek gitu dan kelewat tawar rasanya, kalo gue probadi sukanya sama yg rada garing dan asin. Tapi kalo ukuran ikannya jangan khawatir cukup kok untuk 4 orang.
3. Sayur Asem (Score: 7 out of 10)
Wangi sayurnya enak nih, tapi pas dimakan kelewat asem, labu siamnya kelewat empu karena udah beberapa kali dipanasin laki yah, tapi over all bumbunya medook..
4. Tahu Isi (Score: 8 out of 10)
Kalo menu yg ini gue dapat rekomen dari salah satu website kuliner nih. Dan emang manteb rasanya... Si Leo sampai berkali-kali bilang enak, tapi dari 5 tahu kita cuma berhasil ngabisin 3 ajah, sisanya dibawa pulang karena perut udah gak muat... hahaha
5. Nasi Hijau (Score: 9 out of 10)
Yang ini enak nih, perpaduan daun suji sama daun pandan yg dimasak sama nasi. Rasanya mirip nasi lemak dan nasi uduk, gurihhh... cuma kurang pas sih dimakan sama sayur asem.. hihiiii...

Panggung yg biasa dipakai buat acara musik




Note:
Sekali lagi gue infokan kalo gue gak foto-foto baik di Old Town White Coffee maupun di Kampoeng Aer ini. Gambar-gambar yg gue sertakan di post gue ini adalah milik Kampoeng Aer yg gue ambil di Internet. Thank you! Xoxoxoxo


2 comments:

  1. hai..

    mau Tanya disini bias untuk pemberkatan dan resepsi pernikahan gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai juga..
      setau aku bisa kok, coba kamu langsung hubungi aja pihak restorannya.
      ^^

      Delete

For Sale: Barang2 Sisaan Wedding dulu

Setelah sekian lama gak nulis apa-apa, tiba-tiba nulis dengan maksud jualan :D Gw ada beberapa barang yang mungkin saja kalian perlu. Ta...